logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah. Bila sobat ingin membasmi rumput liar yang terus-menerus tumbuh di sekitar rumah meskipun sobat telah mencabutnya berulang-kali, sambil komat – kamit baca mantra ... Hahaha. Caranya sangat mudah .... Saya mempunyai pemecahannya yang ampuh buat sobat yang dibikin puyeng tujuh keliling oleh si rumput – rumput tetangga.. Ups, rumput liar maksud saya ... Hehehe..

Menurut saya, pengertian gulma yaitu seluruh tumbuh-tumbuhan yang hidup serta berkembang biak ditempat yang salah atau bukan pada tempatnya, misalnya rumput tumbuh di sawah, rumput tumbuh di antara tanaman bunga yang gak sengaja ditanam. Kemunculannya tak di inginkan lantaran mengganggu sistem perkembangan tanaman inti, baik mengambil oksigen ataupun merebut pupuk. Sebagian gulma, seperti rumput liar, bahkan juga dapat mengakibatkan kerusakan kehidupan tumbuhan utama yang ditanam bahkan tanaman bunga tersebut akan mati, karena makanannya diambi terus... Khan jadinya si tanaman tersebut tidak bisa memakan makanan... Jadi kelaparan dah.

Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah
Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah

Di bawah ini cara ampuh yang dapat sobat lakukan untuk membasmi rumput liar sekalian mengaturnya :

Tahukah sobat, pencabutan rumput liar dengan cara manual hanya akan berlangsung selama beberapa saat saja. Tak perlu menanti lama, rumput-rumput juga bakal tumbuh kembali dengan riangnya.

Yang benar, sobat mesti mencangkul atau mengored tanah supaya dapat membuang semua RUMPUT LIAR beserta akar-akarnya. Tentu hal semacam ini mesti sesegera mungkin saja dilakukan, mengingat tingkat perkembangbiakan rumput liar akan tumbuh cepat.

Nah, dibawah ini ada vidio cara membasmi rumput liar yang diperankan oleh admin dan buah hatinya, musik latar lagu Kembang Gadung - Terompet sunda... Silahkan di tonton ya vidionya



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

waduh nonton videonya kok ada ayam lewat ya. he he.., kayaknya ikut numpang tenar nih he he. oh ya nih, tamannya bagus nih anak dan bapak kompak bersih bersih rumput. he he ;-)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger