logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Vidio lahirnya anak saya yang kedua

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.COM - Diantara kita mungkin pernah berpikir suatu saat nanti, Memiliki anak-anak yang lucu-lucu dan imut. 

Vidio ini adalah kenang - kenangan saya tentang anak saya yang kedua “ Gigin “. saat dirawat di Ruang NICCU Bayi, di RS Efarina Etaham Purwakarta. Waktu dia berumur 0,5 hari.

Foto Anak saya saat dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta.
 Foto Anak saya saat dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta.

Anak saya ini adalah anak ke-2, Lahirnya dengan oprasi atau Bedah Sesar, karena terpaksa dan belum waktunya untuk lahir, tapi karena sesuatu hal harus dikeluarkan dari rahim ibunya, bedah sesarnya di lakukan pada  jam  22 WIB tanggal 12 Juni 2012 di RSIA. Mutiara Hati, Pagaden. Namun setelah 1 jam anak saya kritis, dan harus dirujuk kerumah sakit Bandung atau Purwakarta, berhubung peralatan di rumah sakit RSIA Pagaden tersebut kurang memadai, akhirnya anak saya di rujuk ke RS. Efarina Etaham, Purwakarta.

Baca juga  Kisah Lahirnya Anak Saya Gigin Gumilar Di RSIA Mutiara Hati Pagaden, Subang.
 
Paru - paru anak saya belum mengembang, belum bisa bernapas sendiri, jadi harus dibantu dengan Gas oksigen yang disalurkan / di tekan oleh mesin tekanan tinggi di Ruang NICCU.



Pesan saya kepada pemerintah di Kab. Subang "Semoga saja Kabupaten Subang di tahun 2015 ini sudah mempunyai RS yang lengkap dan memiliki NICCU, jadi gak seperti saya yang harus bolak - balik tiap hari antara Purwakarta - Pagaden, Subang hanya untuk mendapatkan ASI dan perawatan Anak saya"

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

berarti sekarang berusia tiga tahun lebih ya mang, sedang lucu-lucunya anak, semoga selalu jadi anak sehat dan sholeh

Balas

terharu juga mang, moga kuat menghadapinya.. tapi sekarang sehat wal afiat kan.. kalau yang julurin lidah usia berapa bulan mang..?

Balas

semoga menjadi anak yang pandai dan berbakti kepada kedua orang tuanya. serta menjadi berguna bagi bangsa dan agama, amin.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger