Skip to main content

Vidio lahirnya anak saya yang kedua

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.COM - Diantara kita mungkin pernah berpikir suatu saat nanti, Memiliki anak-anak yang lucu-lucu dan imut. 

Vidio ini adalah kenang - kenangan saya tentang anak saya yang kedua “ Gigin “. saat dirawat di Ruang NICCU Bayi, di RS Efarina Etaham Purwakarta. Waktu dia berumur 0,5 hari.

Foto Anak saya saat dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta.
 Foto Anak saya saat dirawat di Ruang NICCU RS. Efarina Etaham, Purwakarta.

Anak saya ini adalah anak ke-2, Lahirnya dengan oprasi atau Bedah Sesar, karena terpaksa dan belum waktunya untuk lahir, tapi karena sesuatu hal harus dikeluarkan dari rahim ibunya, bedah sesarnya di lakukan pada  jam  22 WIB tanggal 12 Juni 2012 di RSIA. Mutiara Hati, Pagaden. Namun setelah 1 jam anak saya kritis, dan harus dirujuk kerumah sakit Bandung atau Purwakarta, berhubung peralatan di rumah sakit RSIA Pagaden tersebut kurang memadai, akhirnya anak saya di rujuk ke RS. Efarina Etaham, Purwakarta.

Baca juga  Kisah Lahirnya Anak Saya Gigin Gumilar Di RSIA Mutiara Hati Pagaden, Subang.
 
Paru - paru anak saya belum mengembang, belum bisa bernapas sendiri, jadi harus dibantu dengan Gas oksigen yang disalurkan / di tekan oleh mesin tekanan tinggi di Ruang NICCU.

Pesan saya kepada pemerintah di Kab. Subang "Semoga saja Kabupaten Subang di tahun 2015 ini sudah mempunyai RS yang lengkap dan memiliki NICCU, jadi gak seperti saya yang harus bolak - balik tiap hari antara Purwakarta - Pagaden, Subang hanya untuk mendapatkan ASI dan perawatan Anak saya"


........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar