--> Skip to main content

Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA)

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA). Liza Natalia Lahir di kota Jakarta pada tanggal 18-Februari-1976.

Liza Natalia adalah seorang instruktur senam sekaligus bintang film dan iklan, Dan sekarang di Liza Natalia Arena, Lantai 3, La Codefin Mal, Jalan Kemang Raya No 8, Jakarta Selatan. digelar Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA). Baca Liza Natalia Instruktur senam

FOTO : Liza Natalia Instruktur senam
FOTO : Liza Natalia Instruktur senam ... Foto dapet nyomot dari kang Asep AS ( Asli Subang )... Tuh orangnya di barisan belakang yang sedang senam bersama Liza Natalia.
Atas kecintaannya terhadap dunia olahraga terutama senam, ibu dari dua orang anak ini didapuk sebagai Duta LISA oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Nah, menurut yang saya baca LISA ini tujuannya untuk mengajak masyarakat untk mengutamakan kesehatan dan kebugaran, dengan senam. Karena katanya senam merupakan komunikasi paling mudah yang bisa dilakukan masyarakat mulai dari menggoyangkan tubuh, pinggul, dan kaki. 

Foto dapet nyomot dari kang Asep AS
Foto dapet nyomot dari kang Asep AS ( Asli Subang )... Tuh orangnya di barisan belakang yang sedang senam bersama Liza Natalia.
Memang betul ya kalau masyarakat sudah cinta dan memahami pentingnya kesehatan, mau olahraga apapun enggak masalah, tetapi, olahraga yang paling mudah diikuti orang awam  seperti saya ini ya senam, karena senam itu tidak memerlukan keahlian khusus.

Liza Natalia ini  menjadi guru senam  sejak kelas 5 SD. Jaman sekarang ini banyak penyanyi dangdut yang muncul dengan goyangan khasnya, menambah bukti bahwa masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan kegiatan joget atau menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan musik... Itu juga termasuk senam khan?... Apalagi sekarang ini tengah ngetren – ngetrennya di dunia kebugaran yaitu Zumba

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments