--> Skip to main content

Liza Natalia Instruktur senam

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Liza Natalia Lahir di kota Jakarta pada tanggal 18-Februari-1976 ia dikenal sebagai pedangdut senior yang berkebangsaan Indonesia. Selain menjadi penyanyi dangdut, ia sempat menjadi seorang model dan juga artis pemain film. 

Saat ini tengah sibuk menjadi seorang instruktur senam ditanah air, sehingga banyak iklan-iklan yang ia lakoni tentunya berhubungan dengan kebugaran. Baca Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA)

FOTO : Liza Natalia Instruktur senam
 FOTO : Liza Natalia Instruktur senam ... Foto dapet nyomot dari kang Asep AS ( Asli Subang )... Tuh orangnya di barisan belakang yang sedang senam bersama Liza Natalia.

Menurut yang admin baca... Liza Natalia Sari Hasnoputro tersebut merupakan keturunan Minangkabau dan juga keturunan pasundan. Liza Natalia terkenal sejak menjadi pemenang Ratu Joged dalam program acara "Joged"  dan sekarang ini dirinya memiliki jadwal yang begitu padat buat melatih anak-anak didiknya yang ikut senam bersamanya. Dan tentunya membuat tawaran-tawaran beberapa media pun ia handel sendiri.

Kang Asep AS ( Asli Subang ) juga ikut senam, tuh orangnya yang di barisan belakang
FOTO : Liza Natalia Instruktur senam.. Kang Asep AS ( Asli Subang ) juga ikut senam, tuh orangnya yang di barisan belakang.... Foto dapet nyomot dari Kang Asep AS.

Profil Liza Natalia
Nama Lengkap  : Liza Natalia Sari Hasnoputro
Nama Beken     : Liza Natalia
Tempat Lahir    : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir    : 18-Februari-1976
Profesi             : Artis penyanyi dangdut, Instruktur senam salsa, Model
Tinggi Badan     : 167 cm
Berat Badan      : 58 kg
Agama              : Islam
Zodiak              : Aquarius


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments