logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dollar naik... Petani senang.. Cleguk.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Dollar naik... Petani senang.. Cleguk.

Judulnya mungkin membuat banyak orang heran ya... Dan ada juga yang geram... Hehehe. Petani disini yaitu petani yang jadi blogger dan menjadi mitra Google Adsense... atau menjadi penulis konten berbahasa Inggris yang dibayarin oleh orang luar dengan dollar... Selain dari itu mungkin ngelus - ngelus dada ya ... Hehehe.... Penyebab Petani senang karena beberapa hari terakhir ini, nilai dolar terhadap rupiah mengalami lonjakan bahkan sampai Rp. 14.000/dolar. Kenaikan itu sangat berarti bagi saya sebagai blogger yang belajar mendafatkan uang di internet dengan Google Adsense. Walau jumlah pendapatan dollarnya gak sampai ribuan dollar, tapi saya senang... Bisa PO Google Adsense tiap bulan.

Dollar naik... Petani senang.. Cleguk.
 Dollar naik... Petani senang.. Cleguk.


Saya sejak 2013 yang lalu mulai aktif berselancar di dunia maya, dan enam bulan kemudian saya menjadi Mitra Google Adsense... yang memasang iklan Google Adsense di blog ini.... buat saya, aktivitas ngeblog menjadi lahan income lain dari kegiatan lainnya. 

"Hobi ngeblog dan mendapat uang ," 

Bener juga kata kang Ridwan Kamil, Walikota Bandung...

"Pekerjaan yang menyenangkan di dunia ini, yaitu hobi yang dibayar..."

Saya yang sebagai Petani dan kuli yang bekerja tidak selalu di kantor. Tapi cukup dengan membuka laptop dengan jaringan internet di rumah, di jalan, di sawah sudah termasuk kerja juga.... Hehehe.

Karena Latar Belakang saya memang hanya seorang petani yang hidup di desa tetapi ingin merubah nasib untuk mendapatkan penghasilan Dolar.... #Pengen seperti orang lai aja yang dapet dolar... masa, orang lain bisa saya ndak bisa....

Bagaimana itu semua bisa terwujud ?.
Karena saat ini dengan perkembangan dunia Informasi & Tekhnologi yang luar biasa semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Kalau dulu hanya listrik yang masuk desa sekarang Internet sudah masuk desa maka kita harus bisa memanfaatkan perkembangan Tekhnologi tersebut,  kalau dulu HP hanya bisa untuk menelpon dan sms, sekarang beda lagi kegunaannya, bisa untuk internet dan bisa menghasilkan uang dari gengaman kita.

Kalau dulu sebagai petani  untuk mendapatkan penghasilan saya harus pergi ke sawah membawa cangkul, menanam,  merawat,  memanen,  memerlukan waktu sekitar 4 bulan untuk tanaman padi, Selanjutnya hasil panen bisa diuangkan,.

Sekarang pergi ke sawah membawa hp, Laptop atau notebook ... Gak musti nunggu empat bulan, sebulan, seminggu.... Tapi perhari pun saya bisa merasakan PANEN DOLAR bahkan bukan perhari tetapi PER DETIK pun kita bisa merasakan Panen Dolar, lalu DOLARNYA  bisa di cairkan jadi RUPIAH lalu bisa buat beli keperluan sehari hari, dan selebihnya hasilnya bisa buat, menyekolahkan anak, membangun rumah, membuat pagar, membeli kendaraan, untuk bersedkah dll.

Kesawah bawa laptop dan liatin yang kerja.... hehehe
 Kesawah bawa laptop dan liatin yang kerja.... hehehe
....
..


pembuatan pagar sepanjang 20 Mtr saya tunda dulu...

Bulan  kemarin karena uang dari Google Adsense buat lebaran, pembuatan pagar sepanjang 20 Mtr saya tunda dulu... dan bulan ini mudah - mudahan batu pondasinya bisa terpasang dari uang Google Adsense.
.....
...
.

Kalau ini pemasangan pagar
Kalau ini pemasangan pagar dan pembuatan pondasi pagar sepanjang 30 Mtr .... pada bulan yang lalu dari uang Google Adsense.
...
.

.....
...
.


"MASA ORANG LAIN AJA BISA... KITA GAK BISA.... "

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

wah, jadi pengen po juga. hehe

Balas

Mantep tenan mang. saya kok daftar google adsense susah sekali ya untuk di terima

Balas

kukira apa nih judulnya..,
tapi banyak orang indonesia yg merana pak ama dolar yg terlalu tinggi, bahkan banyak yg bangkrut dan stress berat gara-gara krisis dolar yang terlalu tinggi. disini nih.., ternyata cerita beda ya. dolar naik malah senang. he he ;-)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger