logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang

Sampurasun .... Rampes ....

Blog Mang Yono. Google Adsense Cair Pagarpun Terpasang hehehe . Ini adalah penghasilan bulan Juni kemarin yang saya pergunakan untuk membuat pagar Rumah permanen, tadinya sih saya menggunakan pagar bambu, yang kekuatannya cuma 2 atau 3 tahun, bambunya rapuh , ayam dan entok tetangga pada rebutan masuk ke halaman rumah saya, diusir ayam dan entoknya, eh dibilang saya mau nangkap ayam dan entok untuk disembelih #Semprul dah..

Ya, sudah saya pagar permanen saja, renca untuk memagar ini sudah lama, tapi gak sempet dan gak ada dananya hehehe. Alhamdulillah ada rejeki dari Google Adsense yang pendapatan  Bulan juni US$301,45. Kalau yang penghasilan Bulan Mei US$924,15 saya pakai untuk daftar ke SMP anak saya yang sulung, terus beli Notebook buat Anak saya yang sulung hehehe dan sisanya buat tambahan beli sawah hehehe. 

Google Adsense Cair Pagarpun Terpasang
Inilah pagar samping rumah baru dipasang dari hasil Google Adsense, deket sekali khan ke tetangga hehehe

Silahkan baca juga : Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense

Nah, pagar yang saya beli dan saya pasang ini panjangnya sekitar 20 Meteran dan tingginya tetep standar, gak terlalu tinggi juga eheheh, Berkat pagar ini ayam dan entok tetangga tidak bisa seenaknya main ke rumah saya hehehe. Kata saya mah  layanan iklan Google Adsense memang tampak menggiurkan dengan penghasilan yang mungkin didapat dari menaruh iklan di web atau blog yang saya praktekan sejak 6 bulan yang lalu. Tapi kata mastah – mastah layanan iklan buatan Google ini bisa pula merugikan.

Sebagaimana diketahui, Google adalah raksasa perusahan internet di dunia dengan pendapatan iklan paling banyak. Google juga memberikan layanan iklan bernama Google Adsense untuk digunakan oleh seluruh situs di dunia yang menginginkannya. Si pengiklan akan dibayar oleh Google di tiap iklan Google Adsense yang dipasang dan di-klik oleh pengunjung. Namun jika salah dalam menggunakannya, layanan Google Adsense ini malah membuat rugi begitu kata para mastah – mastah.

Memang bener sih Google hanya akan membayar pengelola web atau blog setiap seorang pengunjung meng-klik iklan tersebut. Jika tak ada yang meng-klik, maka tak akan ada bayaran ( kasihan deh loh). 

Silahkan baca juga : Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Kata para mastah lagi – lagi bilang untuk sebuah situs web atau blog yang sudah memiliki rating trafik tinggi di dunia maya, ini bisa menjadi salah satu kerugian tersendiri. Bagaimana tidak, sebuah slot iklan yang digunakan oleh Google Adsense bisa mendapat keuntungan atau bayaran lebih besar jika digunakan untuk mengiklan produk lain atau istilahnya Iklan Mandiri.

Kalau saya mah gak peduli lah kata mastah – mastah bilang begitu juga, saya tetep pasang iklan Google Adsense saja, maklum khan rating atau Global rang blog saya masih endut, masih dikisaran 800.000 dan rank Indonesia masih 7.000, kalau menyediakan slot iklan juga mana ada yang mau masang iklan ke blog saya yang ngasal dan semprul ini eheheh.

Untuk bulan Juli 2014 ini, sampai saat ini saya masih menunggu dengan tenang, biasanya PO tanggal 23 – 24 bulan bersangkutan ... hehehe.
Saya menulis ini bukan bermaksud Ria, sombong atau pupujieun, tapi saya menulis ini di blog kan tujuan saya untuk Diary silahkan baca pada postingan Tujuan saya membuat blog

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

nurutan ahh sugan weh katulikeun malaikat hehehehe

Balas

selamaet ya mang, saya sebenr nya ingin sekali mang ikutan pasang google adsense tapi selalu di tolak, kalo kata kawan2 si karna blog saya gado gado dan gak ada manfaat nya

Balas

wah mang yono dapat THR dari adsense hehehe

Balas

Alhamdulillah mang, dapatnya bisa banyak begitu ya?, saya punya baru $8.00/day, trfk diatas 9k. Apa penempatan iklan yg kurang pas ya mang?

Balas

Subhanallah....seneng dan turut bahagia dengan kebahagiaan akang dan keluarga...lebaran jadi tah geuslah..derrr. :p

Balas

selamat ya kangg,
sayangnya saya belum diapprove sama adsense.,

ditunggu kunjungan nya kang

Balas

Asik...asik.... Pagar baru ya Pak xixiiii ... :D

Balas

Ini justru menjadi motivasi untuk saya Mang biar ngeblognya makin semangat :D. Semoga saya bisa cepat ketularan sukses di AdSense seperti Mang Yono :D

Balas

silahkan mang, tamba bengong hehehe

Balas

blog saya juga blog gado - gado mas, malah orang bank danamon ngira blog saya jualan gado - gado online, sampai - sampai dia pesen 5 porsi heheheh

Balas

Pakai KTP orang tua saja mas, nanti yang ngambil Uang kiriman GA-nya suruh orang tua.

Balas

Iya kakak Dewi, ini kalau Google Adsensenya cair buat beli Baju Dulag hehehe

Balas

Alhamdulillah sob, saya masih dipercaya sama Google Adsense .. Mungkin pengunjung blognya masih sedikit sob, kalau soal penempatan iklan Google, saya pasang juga di versi Mobile atau bisa kelihatan iklan Google Adsensenya meskipun pakai Hape yang kurang canggih, pendapatan lebih besar dari versi tersebut, bila di bandingkan dengan versi dekstop atau tablet

Balas

Alhamdulillah kang moga lancar sampai Cair, dan pendapatan mengalir tiap bulannya, Karena tak sedikit saldo sudah kelihatan eh akunnya di baned oleh GA seperti pengalaman para mastah - mastah diluaran sana.

Balas

harus sabar sob, mudah - mudahan cepat diapprove sama adsense..

ok siapkan takjilnya ya sob hehehe

Balas

Iya kang, rencananya sudah lama, tapi baru tercapai sekarang cita - citanya hehehe

Balas

Tapi mungkin tak sedikit pula yang bilang saya sombong dan ria dengan postingan ini, tapi ya sudah lah, biarkan saja yang penting saya bisa posting hehehe... dan menjadi motivasi bagi saya dan bloger yang lainnya.

Balas

Wah asik tuh pay out GA. Jadi semakin semangat untuk ngeblog.

Balas

Hoyong ath mang :(,,,,tp te ngarti2 carana :(

Balas

Wah sukses kang... saya masih belajar Adsense nih, blog masih seumur jagung, trafik masih dikit... tampaknya masih harus berjuang :D

Balas

nah ini dia pas buat belajar. saya bookmark dulu ya kang blognya buat belajar. makasih atas pencerahannya.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger