logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Vidio : Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Vidio : Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik.

Dikalangan para petani termasuk saya, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir hama burung Pipit. 


Nah, cara mengusiran burung pipit supaya tidak mendekat tanaman padi yaitu dengan Pita plastik pengusir burung pipit di sawah. Dengan menggunakan pita plastik mengkilap berukuran panjang yang dipasang di sawah. Plastik ini bermanfaat untuk memantulkan sinar matahari yang akan membuat silau burung pipit, sehingga mereka tidak jadi mendekati lahan pertanaman padi. Baca juga Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik


Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik
 Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik


Biar gak penasaran silahkan lihat Vidio : Cara mengusir burung pipit di sawah dengan plastik di https://www.youtube.com/watch?v=AUZcFpVhH1s atau dibawah ini


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

tuh kan keren pisan tipsnya
kita mah nggak nyangka atuh Mang

Balas

Tapi aku cuma seorang petani yang jauh dari teknologi hehe

Balas

Kalau di Jakarta cari burung Pipit udah susah nih..

Balas

hahah iya.. di Jakarta khan sawahnya juga udah susah

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger