--> Skip to main content

Lagu Pesbuker Subang Versi Selatan Band - Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Lagu Pesbuker Subang Versi Selatan Band - Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea

Grup band yang digawangi Mang Boy Tea (vocal), dan duo gitaris Mang Boy Tea  dan Rezha Pahlawan (gitar) mampu menggebrak negeri Pesbuker Subang dengan lagu Pesbuker Subang versi Selatan Band. Bahkan Web Copaser Subang Blog Mang Yono terketuk untuk mempostingnya ... Hehehe.

Selatan Band  - Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea 
Selatan Band  - Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea

Baca juga

"Tentu ini kebanggan buat kami. Yang jelas Selatan Band sangat senang sekali lagu Selatan Band bisa di terima di Facebooker Subang," kata sang Vokalis Mang Boy Tea .

Mang Boy Tea mengetahui lagu Pesbuker Subang Versi Selatan Band, saat ini nongkrong di Youtub Mang Yono. Semula warga Dunia Maya mengira, Selatan Band itu merupakan band asal Malaysia.

"Warga Pesbuker Subang tidak menduga kalau Selatan Band berasal dari Subang, Indonesia. Mereka kira Selatan Band berasal dari Malaysia," kata admin Blog Mang Yono.

Dalam waktu dekat, band asal kota Nanas ini akan menyuguhkan kebolehannya di sebuah acara kopdar Pesbuker Subang.... Ditunggu ya....

Hahahaaaaa wilujeng nyimak nyaa,,,lagu na Pesbuker Subang versi Selatan Band,,, sanajan can marandi tapi tetep kasepna leungittt,,,,gkgkgkgkkkk mang Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea. 

Lihat juga vidio ini : 
Lagu URANG SUBANG - Grup band asal kota Subang "SELATAN BAND" 
Vidio : Selatan Band, Lagu Tak Terganti, Voc. Unuyz, Cipt. Mang Boy. 
Unuyz dan ukulelenya - Selatan band, Subang  
Vidio dan Lirik Lagu Pesbuker Subang - Unuyz Hungkul ( dHe unuyz )



........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau di vidio dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments