--> Skip to main content

SELATAN BAND.. Band dari Subang Selatan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - SELATAN BAND.. Band dari Subang Selatan.

Selatan Band ... Band dari Kabupaten Subang bagian Selatan tapi masih masuk ke Kabupaten Subang juga loh. Selatan Band ini awalnya di bentuk sekitar pertengahan tahun 2015 lalu, yang pada saat itu "Boy" sang drumer merekrut "Unuyz" sang vokalis dan Aldi gitaris yang kini hengkang dari grup Band ini,,, Baca Lagu URANG SUBANG - Grup band asal kota Subang "SELATAN BAND"

 SELATAN BAND.. Band dari Subang Selatan

lihat vidio SELATAN BAND - URANG SUBANG.

Awal di bentuknya SELATAN BAND itu hanya berpersonil 3 orang dan sangat lah susah untuk mmperkenalkan diri ke publik, alasannya karena belum terlalu pede untuk mempublikasikan diri termasuk belum adanya yang mengiklankan ... Hehe

Namun Boy sang drumer di selatan band tidak lah sekedar mengejar hoby dalam bermusik,, ia lebih sering promo lagu - lagu ciptaannya sendiri yang akan di bawakan oleh band kebanggaannya itu, meski hanya melalui media sosial. Satu persatu lagu yang di unggah di media sosial medapat resfon baik, sehingga membuat hati sang drumer semakin semangatt dan menggebu - gebu, akhirnya boy pun berkelanjutan mengrekrut REZHA dan di susul dengan hengkangnya ALDI.

"Meskipun salah satu personil kita "Aldi" hengkang tapi kita masih semangatt untuk tetap ngeband,,, " Tutur Boy

Akhirnya Boy memutuskan untuk menambah personil lagi, dan perjuangan pun berkelanjutan,,, Akhirnya boy pun merekrut dua personil sekaligus di hari yang sama dan nama personil yang sama pula, yakni Aep dan Aep (DUO AEP ) atau nama panggungnya Kaka dan Marfin. 

Band asal Subang Selatan ini di gawangi oleh 5 orang personil yaitu :
  • Ruhyat Wigunna (Boy) pada drum,, 
  • Reza pahlawan (Rezha) pada bass,, 
  • Aep (Kaka) pada gitar,,, 
  • Aep (Marfin) gitar 1 
  • Sang vokalis yang geulis bin kece teu katulungan Nunung (Unuyz),, 

"Dengan personil baru ini selatan band makin terlengkapi komposisi musiknya,,, Namun perjalanan masih panjang sepertinya,,, karena selatan band masih belum banyak yang mengenal,,, maka dari itu Saya dan kawan - kawan mohon dukungan dan doanya agar SELATAN BAND di mudahkan dalam merealease singgel pertamanya dengan lagu yang berjudul "TAK TERGANTI" Pungkas sang Drumer Mang Boy Tea.

Baca juga :  
Lagu Pesbuker Subang Versi Selatan Band - Rezha Pahlawan feat Mang Boy Tea
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments