logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dua Atlit MuayThai asal Subang Tovan dan SitiJil Berlaga di Kejuaraan Dunia

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Dua atlit MuayThai asal Subang Tovan Novian dan SitiJil Halimah Berlaga di Kejuaraan Dunia, Thailand

Dalam rangka keikutsertaan Indonesia pada Kejuaraan Dunia Muaythai Maret 2016 di Thailand dan Internasional Muaythai Championship tgl. 19-29 Mei 2016 di Switzerland. Bersama ini PB telah menunjuk Dua Atlit MuayThai asal Subang Tovan dan SitiJil untuk mengikuti seleksi dan pelatnas pada tgl 15 Februari 2016 di pintu masuk Stadion Utama Senayan Jakarta..

Dua atlit MuayThai asal Subang akan berlaga di Kejuaran Dunia pada International MuayThai Championship di Thailand, 19-29 Mei 2016 mendatang. Dari kiri SitiJil Halimah, Kang Evi Silviadi, Tovan Novian. Sumber Foto medsosnya Teh Noviyanti Silviadi


SATRIA Waruga Mandala Jati Karatwan Galuh Pakuan yaitu Tovan Nopian dan Sitijill Halimah subang Jabar terpilih untuk mengikuti seleksi mewakili Indonesia.

Pada
Tgl. 15 Februari 2016 kedua atlit MuayThai Subang Tovan Novian dan SitiJil Halimah atlit terbaik asal Subang sebagai perwakilan dari Jawa Barat ini akan mengikuti seleksi dengan 17 atlit MuayThai lainnya yang berasal dari Maluku, Papua, Sulawesi, Jateng, Jatim dan Jakarta. 

Dua atlit MuayThai Subang Tovan Novian dan SitiJil Halimah sebagai perwakilan dari Jawa Barat
Dua atlit MuayThai Subang Tovan Novian dan SitiJil Halimah sebagai perwakilan dari Jawa Barat ini akan mengikuti seleksi dengan 17 atlit MuayThai lainnya. Sumber Foto medsosnya Teh Noviyanti Silviadi
 
Meskipun Sasana Waruga Mandalajati, Subang tempat mereka bernaung baru hadir sekitar 6 bulan lalu. Namun ... tidak membuat keduanya minder. Malah sebaliknya, mereka sukses di kejuaraani tingkat nasional di Liga Nasional MuayThai di Makasar beberapa waktu lalu.


SitiJil Halimah dan Kang Annas
SitiJil Halimah dan Kang Annas (wartawan tintahijau.com). Sumber Foto dari medsosnya Teh Noviyanti Silviadi
 
Siti Jill Halimah sukses menyabet emas dari mengalahkan Nisdar atlit asal Sulawesi di kelas 70 kg. Sedangkan Tovan Nopian meraih medali Perak saat melawan juara bertahan asal Thailand di kelas 55 kg.


SitiJil Halimah dan Teh Noviyanti Silviadi
SitiJil Halimah dan Teh Noviyanti Silviadi. Sumber Foto dari medsosnya Teh Noviyanti Silviadi


Sumber tulisan : 
Medsosnya Teh Noviyanti Silviadi
dan tintahijau.com 
 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger