logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Akhirnya anggrek tumbuh dan berbunga kembali.

Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.

Seelah sekian lama tanaman angger saya yang ditanam diatas pagar. Kekeringan ... Tapi musim kemarau sudah lewat, hal ini tampak dari sudah mulai seringnya turun hujan .........

Di musim kemarau ini intensitas hujan sangat kurang, bagi anggrek-anggrek spesies yang di tanam tentunya memerlukan perhatian lebih mengingat air bagi anggrek mutlak di perlukan. Bagi anggrek spesies yang hidup di habitat aslinya (hutan) mungkin tidak terlalu menjadi masalah mengingat hutan hujan tropis diguyur hujan sepanjang tahun.

Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.
 Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.

Anggrek yang ditanam susah hidup jika kekurangan air dan terkena terik panas. Belum lagi beberapa jenis pohon yang ditanam kerap melakukan aktifitas meranggas sehingga makin merana lah anggrek yang di tanam di musim kemarau karena tidak ada dedaunan yang melindunginya dari terik panas matahari. Oleh karenanya sebaiknya jika ingin menanam anggrek di pohon, alangkah baiknya di lakukan dimusim hujan.

Tetapi sekitar beberapa bulan ini waktu memasuki musim penghujan anggrek ini sangat subur dan mulai berbunga.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger