--> Skip to main content

Akhirnya anggrek tumbuh dan berbunga kembali.

Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.

Seelah sekian lama tanaman angger saya yang ditanam diatas pagar. Kekeringan ... Tapi musim kemarau sudah lewat, hal ini tampak dari sudah mulai seringnya turun hujan .........

Di musim kemarau ini intensitas hujan sangat kurang, bagi anggrek-anggrek spesies yang di tanam tentunya memerlukan perhatian lebih mengingat air bagi anggrek mutlak di perlukan. Bagi anggrek spesies yang hidup di habitat aslinya (hutan) mungkin tidak terlalu menjadi masalah mengingat hutan hujan tropis diguyur hujan sepanjang tahun.

Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.
 Akhirnya anggrek tumbuh dan bebunga kembali.

Anggrek yang ditanam susah hidup jika kekurangan air dan terkena terik panas. Belum lagi beberapa jenis pohon yang ditanam kerap melakukan aktifitas meranggas sehingga makin merana lah anggrek yang di tanam di musim kemarau karena tidak ada dedaunan yang melindunginya dari terik panas matahari. Oleh karenanya sebaiknya jika ingin menanam anggrek di pohon, alangkah baiknya di lakukan dimusim hujan.

Tetapi sekitar beberapa bulan ini waktu memasuki musim penghujan anggrek ini sangat subur dan mulai berbunga.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments