Asyiknya menanam anggrek depan rumah

Asyiknya menanam anggrek depan rumah

Oiii.... Koleksi anggrek saya di depan rumah jadi tambah dan tumbuh kembali. Sudah ada 18 titik.... Mungkin akan bertambah karena saya berniat menjadi abapak angkat bagi anggrek saya yang kering dan kurang subur..... Hehe.

Waktu pertama kali, saya tidak begitu tertarik dengan bunga anggrek. Istri saya pernah minta ke tetangga dan menanamnya di depan rumah, warnanya agak merah muda, ungu. Ditempel didinding rumah. Hidup, subur. Akarnya puanjanggg ... Setelah berbulan - balan. Tentu, ini awal kesukaan saya pada tanaman anggrek... Mungkin sebelumnya karena memang belum tahu cara merawat dan memelihara anggrek (saat mereka bertunas, saat mereka muncul kuncup lalu mekar, batang baru ....). Jadi, waktu itu anggrek yang tak berbunga, kering ... saya buang. Sekarang saya sudah punya 18 titik bunga anggrek yang ditanam di pot atau ditempel pada pohon hidup atau pohon mati.

Asyiknya menanam anggrek depan rumah
Asyiknya menanam anggrek depan rumah



Penasaran.... Saya harus merawat mereka setidaknya seminggu sekali. Saya sekarang tahu sedikit cara merawat mereka, lewat eksperimen, baca-baca dan tanya-tanya orang yang suka menanam anggrek.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar