--> Skip to main content

Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

 Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

Film 3 Pilihan Hidup sebuah film yang bertemakan narkoba ini menggandeng Julia Perez sebagai Polisi Wanita. Kira-kira bagaimana penampilan Julia Perez berpakaian polisi dengan kepala gundulnya ya?.

Dalam postingan di twitternya, Julia Perez memamerkan fotonya yang memegang pistol pada Rabu (13/4) lalu. Dengan kepala plontos Julia Peres terlihat keren ketika mengenakan seragam polisi lengkap dengan jaket pengaman.... mantab dah... hehehe.

Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup' 
Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

Julia Perez juga memposting foto lain di akun Twitternya ... Dalam film ini Julia Perez bersama anggota kepolisian lain menggerebek Marshanda saat asyik mengonsumsi narkoba di sebuah ruangan yang berantakan dan sedang beradegan ranjangBaca Artis Marshanda saat asyik mengisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN

Di Film ini Julia Perez sebagai polisi Bareskrim dan Intel, di mana situasinya menggerebek Caca sebagai pemakai narkoba. 

Film yang dibintangi oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura dan Martino Lio
Film yang dibintangi oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura dan Martino Lio ini menceritakan dampak bagi orang yang kecanduan narkoba.



Film 3 Pilihan Hidup yang diproduksi oleh Plus Picture Production penayangannya dilakukan serempak pada peringatan hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments