logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

 Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

Film 3 Pilihan Hidup sebuah film yang bertemakan narkoba ini menggandeng Julia Perez sebagai Polisi Wanita. Kira-kira bagaimana penampilan Julia Perez berpakaian polisi dengan kepala gundulnya ya?.

Dalam postingan di twitternya, Julia Perez memamerkan fotonya yang memegang pistol pada Rabu (13/4) lalu. Dengan kepala plontos Julia Peres terlihat keren ketika mengenakan seragam polisi lengkap dengan jaket pengaman.... mantab dah... hehehe.

Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup' 
Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

Julia Perez juga memposting foto lain di akun Twitternya ... Dalam film ini Julia Perez bersama anggota kepolisian lain menggerebek Marshanda saat asyik mengonsumsi narkoba di sebuah ruangan yang berantakan dan sedang beradegan ranjangBaca Artis Marshanda saat asyik mengisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN

Di Film ini Julia Perez sebagai polisi Bareskrim dan Intel, di mana situasinya menggerebek Caca sebagai pemakai narkoba. 

Film yang dibintangi oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura dan Martino Lio
Film yang dibintangi oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura dan Martino Lio ini menceritakan dampak bagi orang yang kecanduan narkoba.



Film 3 Pilihan Hidup yang diproduksi oleh Plus Picture Production penayangannya dilakukan serempak pada peringatan hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger