Artis Marshanda saat asyik hisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN

Artis Marshanda saat asyik mengisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN 

Julia Perez Bawa BNN untuk Gerebek Marshanda yang Lagi Asyik Pesta Narkoba. Di sisinya seorang pria bertato setengah bugil. Namun saat asyik mengisap sabu, tiba-tiba penyanyi dangdut Julia Perez bersama aparat BNN menggrebek kekasih Egi John itu. 

Artis Marshanda saat asyik mengisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN  
Artis Marshanda saat asyik mengisap sabu di gerebek Julia Perez dan aparat BNN 


Inilah salah satu film terbaru Caca panggilan akrab Marshanda yang berjudul 3 Pilihan Hidup. Ini adalah kali pertama Marshanda setelah vakum cukup lama dalam dunia akting.

Caca yang biasanya selalu memainkan peran sebagai sosok yang baik, di film terbarunya 
3 Pilihan Hidup,  ia memainkan peran yang berbeda. Selain adegan ranjang ini dengan lelaki bertato, Marshanda juga memerankan diri sebagai pecandu narkoba.

Di film terbarunya Marshanda mendapatkan peran Rency yang kecanduan narkoba,
jenis putaw yang dapat menyebabkan terinfeksi HIV/AIDS. Tak hanya pecandu, Rency yang telah memiliki kekasih justru berselingkuh dengan sahabat kekasihnya dan juga harus beradegan ranjang. Ketiganya merupakan pecandu dan sering berpesta bersama. Sedangkan Julia Perez sebagai Polisi Wanita ( Polwan ). Baca Julia Perez Jadi Polwan Gundul di '3 Pilihan Hidup'

"3 Pilihannya (bagi pemakai narkoba) cuma tiga, mati, OD atau sakau dan sembuh baru direhab,”.

Film yang dibintangi oleh Marshanda, Julia Perez, Cinta Laura dan Martino Lio ini menceritakan dampak bagi oranng yang kecanduan narkoba.

Film 3 Pilihan Hidup yang diproduksi oleh Plus Picture Production penayangannya dilakukan serempak pada peringatan hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar