--> Skip to main content

Ribuan Peserta Gerak Jalan HUT Subang Ke-68 Tahun 2016

Ribuan Peserta Gerak Jalan HUT Subang Ke-68

Ribuan peserta gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Subang ke-68 di tahun 2016 ini.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 68 ini beberapa kegiatan telah dilakukan  dari mulai sepeda santai, senam masal, gerak jalan santai. 

Dalam acara jalan santai ini Dinas Pendidikan ditunjuk sebagai penyelenggara dan para peserta gerak jalan yaitu pelajar dari mulai SD, SMP, SMU, SMK yang ada di Kota Subang, termasuk para guru untuk ikut jalan santai dalam menyambut HU Kabupaten Subang ke-68 di tahun 2016 ini..... "Duh petani, Pedagang, buruh gak diajak.. Coba di hari minggu acaranya... Khan lebih siip...Kata seorang petani yang gak mau disebutkan namanya ... Hehehe.

Ribuan Peserta Gerak Jalan HUT Subang Ke-68 Tahun 2016
Gerak Jalan HUT Subang Ke-68 Tahun 2016 diikuti sekitar 14.000-an peserta. Foto dapet nyomot ti medsosnya Riena Shieffa Meimey

Nah, dibawah ini ada vidio jalan santai Ribuan Peserta Gerak Jalan HUT Subang Ke-68 Tahun 2016. Sumber vidio dari medsosnya Riena Shieffa Meimey. Musik latar lagu Tak Terganti, Selatan Band ( Subang )
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments