logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kak Seto minta agar para pelaku pembuat vaksin palsu dihukum mati... Apakah Anda setuju?.

Kak Seto minta agar para pelaku pembuat vaksin palsu dihukum mati... Apakah Anda setuju?.

Pemerhati anak, Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. atau biasa dikenal sebagai Kak Seto adalah psikolog anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak bersama dengan Henny Purwonegoro. Ia juga menjabat ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak meminta agar para pelaku pembuat vaksin palsu dihukum mati. Apakah Menkes Nila F Moeloek setuju?.... Dan anda setuju?.


Saat ini, ada 15 pelaku yang sudah diamankan oleh polisi terkait vaksin palsu. Mereka berperan sebagai produsen, distributor, dan pembuat/pencetak label dan logo vaksin. Baca
12 Jenis vaksin yang diketahui dipalsukan

Kata Menkes
Nila F Moeloek masih menunggu uji laboratorium dari BPOM. Mereka juga menunggu data dari kepolisian soal rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang menggunakan vaksin palsu.

Sebelumnya, Kak Seto memahami kemarahan publik terhadap kasus ini. Dia pun meminta ada hukuman yang membuat jera. Kak Seto membandingkan dengan hukuman bagi gembong n4rkoba. Hal itu dianggap sama-sama merusak generasi muda.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger