logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa

Sampurasun ... Rampes.

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa

MANGYONO.com - Dunia pendidikan kembali terluka. Guru SMK 2 Makassar, Dasrul berdarah-darah dianiaya orang tua siswa di tempat parkir SMK 2 Makassar. Guru mata pelajaran Arsitektur itu dianiaya orang tua siswa bernama Adnan Ahmad (43)

Kejadian berawal dari Seorang siswa di tegur Gurunya karena tidak mengerjakan tugas (PR). 

Si anak kemudian keluar kelas sambil tendang pintu kelas dan telepo ayahnya ngadu dia di pukul gurunya. Ayahnya datang kesekolah marah - marah memudian memukul guru. 

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa
  ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah 
Dianiaya Orang Tua Siswa


Akbitnya, hidung Guru tersebut berdarah. Tak lama berselang, Kanit Binmas Polsek Tamalate tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku.

Begitulah potret anak zaman sekarang alay, letoy, ... Bentar - bentar ngadu orang tuanya. Itu akibat orang tua gagal membina bisa jadi pola asuh yang salah terlalu memanjakan sehingga membuat anak sensitive dan penakut... Akhirnya ngadu ke orang tua.

Inget dulu saya waktu SMP karena gak ngerjain PR .... Dikelas kena jepretan penggaris kayu sampai penggarisnya patah, cambang dinaikan, kuping sebelah dijewer, kena lemparan penghapus papan tulis dari kayu keras. Saya malah takut laporan ke Orang Tua... Lapor orang tua malah ditambahin cepretan lebih dari itu.... Hehehe

Mudah - mudahan kita sebagai Orang Tua bisa mengambil hikmah dari kejadian - kejadian ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Dunia Pendidikan indonesia semakin tercoreng, akhlak dan hormat kepada guru semakin rapuh, yang kita khawatirkan adalah generasi penerus bangsa ini mau jadi apa nantinya, bagaimana negara ini bisa maju? dulu kita merdeka berkat pendidikan yang mengutamakan akhlak sehingga mendapat keberkahan dan kemerdekaan pun bisa diraih.
semoga tidak ada lagi kasus seperti ini

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger