--> Skip to main content

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa

Sampurasun ... Rampes.

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa

MANGYONO.com - Dunia pendidikan kembali terluka. Guru SMK 2 Makassar, Dasrul berdarah-darah dianiaya orang tua siswa di tempat parkir SMK 2 Makassar. Guru mata pelajaran Arsitektur itu dianiaya orang tua siswa bernama Adnan Ahmad (43)

Kejadian berawal dari Seorang siswa di tegur Gurunya karena tidak mengerjakan tugas (PR). 

Si anak kemudian keluar kelas sambil tendang pintu kelas dan telepo ayahnya ngadu dia di pukul gurunya. Ayahnya datang kesekolah marah - marah memudian memukul guru. 

ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah Dianiaya Orang Tua Siswa
  ASTAGA!!.. Guru SMK 2 Makassar Sampai Berdarah-darah 
Dianiaya Orang Tua Siswa


Akbitnya, hidung Guru tersebut berdarah. Tak lama berselang, Kanit Binmas Polsek Tamalate tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku.

Begitulah potret anak zaman sekarang alay, letoy, ... Bentar - bentar ngadu orang tuanya. Itu akibat orang tua gagal membina bisa jadi pola asuh yang salah terlalu memanjakan sehingga membuat anak sensitive dan penakut... Akhirnya ngadu ke orang tua.

Inget dulu saya waktu SMP karena gak ngerjain PR .... Dikelas kena jepretan penggaris kayu sampai penggarisnya patah, cambang dinaikan, kuping sebelah dijewer, kena lemparan penghapus papan tulis dari kayu keras. Saya malah takut laporan ke Orang Tua... Lapor orang tua malah ditambahin cepretan lebih dari itu.... Hehehe

Mudah - mudahan kita sebagai Orang Tua bisa mengambil hikmah dari kejadian - kejadian ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments