logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) Menang Atas Jerman di Olimpiade Rio 2016

Sampurasun ... Rampes.

Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) Menang Atas Jerman di Olimpiade Rio 2016

MANGYONO.com - Bulutangkis Ganda Campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto wakil Indonesia menang atas wakil Jerman Michael Fuchs dan Birgit Michels, 12  Agustus 2016


Di set pertama pasanga Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels berhasil memberikan perlawanan yang ketat bagi wakil Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto. Jerman unggul perolehan poin di menit awal. Namun ketenangan Praveen Jordan/Debby Susanto membuat mereka berhasil menguasai pertandingan dan berhasil meraih kemenangan di set pertama ini dengan 21-16.

Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) Menang Atas Jerman di Olimpiade Rio 2016
 Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) Menang Atas Jerman di Olimpiade Rio 2016


Di set kedua Praveen Jordan/Debby Susanto sudah mendapatkan trik permainan untuk melawan pemain Michael Fuchs/Birgit Michels dari Jerman. Dari awal Praveen Jordan/Debby Susanto langsung menguasai pertandingan. Di set kedua ini Pemain Jerman dalam tekanan seringkali mereka melakukan kegagalan - kegagalan.

Debby Susanto yang dicecar oleh Jerman karena pemain Jerman melihat Debby adalah titik lemahnya. Namun karena kekompakan mereka akhirnya berhasil memenangkan babak kedua ini dengan skor 21-15.

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menang dengan dua set langsung 21-16 dan 21-15. Berkat kemenangan ini Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak Quarter Final. Namun mereka masih akan melakoni pertandingan terakhir melawan wakil China Zhang Nan/Zhao Yunlei untuk menentukan Juara Grup A. Sedangkan Pertandingannya akan digelar pada hari Minggu 14 Agustus 2016 mulai pukul 02:40 WIB.... Jangan lupa nonton ya....


Minggu 14 Agustus 216 jam 02:40WIB Praveen Jordan/Debby Susanto melawan wakil China Zhang Nan/Zhao Yunlei untuk menentukan Juara Grup A.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger