--> Skip to main content

Final Bulutangkis T Ahmad / L Natsir ( Indonesia ) lawan H P Soon / G L Ying ( Malaysia ) Olimpiade Rio 2016

Sampurasun ... Rampes.

Final Bulutangkis T Ahmad / L Natsir ( Indonesia ) lawan H P Soon/G L Ying ( Malaysia ) Olimpiade Rio 2016 

MANGYONO.com - Jangan sampai anda lewatkan siaran langsung final bulu tangkis Olimpaide Rio 2016, nomer ganda campuran. Bakal pertemukan dua pasang atlet dari Asia Tenggara yakni wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bakal berhadapan dengan unggulan Malaysia Han Peng Soon/Goh Liu Ying, Rabu 17 Agustus 2016 mulai pukul 23.10 WIB live di SCTV untuk memperebutkan medali Emas.

Final Bulutangkis T Ahmad / L Natsir ( Indonesia ) lawan H P Soon/G L Ying ( Malaysia ) Olimpiade Rio 2016
 Final Bulutangkis T Ahmad / L Natsir ( Indonesia ) lawan H P Soon/G L Ying ( Malaysia ) Olimpiade Rio 2016

 

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merupakan satu-satunya wakil indonesia yang berhasil melenggang ke babak grand final cabor bulu tangkis olimpiade Rio 2016. 

Untuk sampai ke babak final pasangan emas Merah Putih yang sering disapa Owi dan Butet tersebut tidaklah mudah. Owi dan Butet menjalani partai yang cukup melelahkan di fase penyisihan grup dengan berhasil menyingkirkan Malaysia, Thalind dan Austrlia, sehingga mereka lolos sebagai juara grup C. Menariknya, di babak perempat final mereka justru harus berhadapan dengan wakil dari Negara sendiri yaitu pasangan Praven Jordan/Debby Susanto. Dengan bermain agak canggung, namun Owi/Butet sukses memaksa pasangan Jordan/Debby menyerah dua game langsung.

Kemenangan tersebut lantas mengantarkan mereka jumpa wakil China pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak smeifinal. Lagi-lagi mentalitas Owi/Butet sebagai peringkat dua dunia terbukti dengan melumat habis Zhang Nan/Zhao Yunlei lewat kemenangan dua set langsung 21-16 , 21-15.

Perjuangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum berakhir. Di babak final nanti, mereka sudah ditunggu pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang juga berhasil menyingkirkan wakil China lainnya. Owi/Butet bakal kembali dipaksa tampil bagus guna raih medali emas perdana untuk Indonesia.... Maju terus
Owi dan Butet... Indonesia pasti menang...

Baca selanjutnya di Owi Butet Dari Indonesia Raih Medali Emas Di Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016

Baca juga : 
Final Bulutangkis T Ahmad / L Natsir ( Indonesia ) lawan H P Soon / G L Ying ( Malaysia )
Riau Ega Agatha kalah di babak 16 RIO DE JANEIRO, Olimpiade 2016  
Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) Menang Atas Jerman
Luar Biasa!... Arjuna Pemanah Indonesia Kalahkan Juara Dunia
Atlet angkat besi Eko Yuli Irawan sumbangkan medali perak untuk Indonesia 
Atlet Putri Angkat Besi Sri Wahyuni Agustiani sumbang medali Perak untuk Indonesia



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments