--> Skip to main content

Mentor Bintang Pantura 3 : Dewi Persik

Sampurasun ...

Mentor Bintang Pantura 3 : Dewi Persik 

MANGYONO.com - Pentas Adu Bintang Pantura Indosiar merupakan ajang kontes pentas artis penyanyi dangdut panturaan. Bintang Pantura 3 Indosiar dimulai dengan konser panggung pilih - pilih dari keempat mentor yaitu Inul Daratista, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Didi kempot, menentukan siapa anak didik mereka untuk bertanding di panggung Bintang Pantura 3 nantinya memperebutkan siapa yang akan menjadi juara 1. Dan AGEN Soimah, Ifan Gunawan. Sedangkan Host Bintang Pantura 3 Indosiar yaitu Andhika Pratama, Ramzy, Irfan Hakim, Melanie Ricardo...

Setiap mentor akan memiliki quota memilih 9 (sembilan) anak didik yang akan di bimbingnya guna memperebutkan Juara. Pada awalnya, setiap mentor hanya mendapat jatah kuota 7 (tujuh) anak didik untuk dibimbing. Namun untuk lebih menaikkan tensi persaingan, kini ditambah 2 (dua) peserta lagi. Hasilnya, masing-masing mentor mendapat 9 (sembilan) anak binaan untuk bertarung di Bintang Pantura 3.

Mentor Dewi Persik  ... Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Perssik yang disingkat DP, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Siapakah penyanyi terbaik pilihan Mentor Dewi Persik yang akan menempati 1 kuota tersisa? Nonton Bintang Pantura 3 malam ini, pkl 19.30 WIB LIVE!

Mentor Dewi Persik
  Mentor Dewi Persik

Baca juga : Bintang Pantura 3 Indosiar. Ketika Mimpi Jadi Nyata. Panggung Pilih - Pilih

Mentor Dewi Persik
1. Tresna Garut.
2. Ari Kutai  Kartanegara
3. Wiwik Banyuwangi.
4. Ifan Medan.
5. Netta Pekalongan
6. Rifki Polman
7. Sinta Cirebon
8. Agis Kuningan
Tiga mentor menyalakan lampu hijau yaitu Dewi Persik, Beniqno dan Jenita Janet ... Dan Agis Kuningan memilih mentor Dewi Persik.

9. Cevi Cianjur



Baca ke empat mentor Bintang Pantura 3 :  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments