--> Skip to main content

Yuk dukung.... Asep AS Subang Bintang Pantura 3 Tampil Selasa 4 Oktober 2016

Sampurasun ...

Yuk dukung.... Asep AS Subang Bintang Pantura 3 Tampil Selasa 4 Oktober 2016

MANGYONO.com - Kamis 22 September 2016 Malam Asep AS Subang Lolos di ajang Panggung Pilih - pilih Bintang Pantura. Asep AS memilih mentor Beniqno. Baca Asep AS Subang Lolos Babak Pilih – Pilih Bintang Pantura 3 Indosiar.

Yuk dukung.... Asep AS Subang Bintang Pantura 3
 Yuk dukung.... Asep AS Subang Bintang Pantura 3 
Tampil Selasa 4 Oktober 2016

Hari Selasa 4 Oktober 2016 nanti Asep AS akan bertarung dengan penyanyi Bintang Pantura 3 lainnya yang terpilih di Panggung Pilih - Pilih dengan anak didik mentor Dewi Persik, Inul Daratista, Zaskia Gotik ( Jenita Janet), atau bahkan dengan anak didik Didi Kempot (Beniqno) sendiri. 

Untuk penentuan peserta Bintang Pantura 3 yang melaju kebabak selanjutnya "Bukan melalui Poling SMS", tetapi dengan pemberian Bintang dari tiap mentor, berapa bintang yang akan diberikan ke pada peserta... Selanjutnya digabung dengan keempat mentor perolehan bintang tersebut... Siapakah yang dapat bintang dari pemberian mentor... Itu yang akan melaju kebabak selanjutnya.

Nah .... Bagi sobat yang ingin datang silahkan datang langsung ke Studio 5 Indosiar Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat tapi sebelumnya komfirmasi dulu yah...

Studio 5 Indosiar. Foto jefretan mangyono.com 27/9/2016
 Studio 5 Indosiar. Foto jpretan mangyono.com 27/9/2016
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments