--> Skip to main content

Lagu "Om Telolet Om" penyanyi iMeyMey

Sampurasun ...

Lagu Fenomenal "Om Telolet Om" iMeyMey

MANGYONO.com - Sudah terduga, kejadian atau hal yang menjadi perbincangan atau yang fenomenal di Tanah Air tercinta ini biasanya suka dibuat lagu dangdut... Dan ternyat, tanpa hitungan bulan lagunya pun sudah muncul... Seperti yang sekarang sedang jadi viral di media sosial tentang "OM TELOLET OM". Baru satu hari “Om Telolet Om” jadi trending topic di Twitter untuk kawasan dunia, lagu ini pun tercipta. Frase “Om Telolet Om”, sebagai ucapan orang-orang yang meminta sopir bus antar kota untuk membunyikan klakson bersuara“te-lo-let”.

Lagu "Om Telolet Om" penyanyi iMeyMey
 Lagu "Om Telolet Om" penyanyi iMeyMey  


Lagu OM TELOLET OM Penciptanya Tjahjadi dan Ishak pencipta lagu yang sudah kawakan mempercayakan kepada penyanyi iMeyMey untuk mendendangkan lagu “Om Telolet Om”

Om Telolet Om dengan penyanyi iMeyMey sudah diunggah ke YouTube, namun masih dalam versi suara dan lirik pada 21 Desember kemarin.


iMeyMey Lagu "Om Telolet Om"
iMeyMey  Lagu "Om Telolet Om"
 


Netizen berkomentar pada foto yang diunggah akun Instagramnya @imeymey_ yang diberi tulisan imeymey_This is it .. iMeyMey OM TELOLET OM ! Cipt. Tjahjadi/Ishak By @sanimusicid. Seperti salah satunya komentar dari @rahmad_dyrga

“Emang paling kece imemey, lagunya tu ngikutin trending đŸ˜… mantap..” tulis @rahmad_dyrga.

Penyanyi cantik berambut panjang itu pertama kali dikenal publik secara luas berkat single Cabe-Cabean 

Ini dia lagu OM TELOLET OM : 
MP3 Dan Lirik Lagu Om Telolet Om - iMeyMey
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments