--> Skip to main content

Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari

Sampurasun ...


Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari

MANGYONO.com - Desa Mandala Wangi Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, Jawa Barat, adalah sebuah Desa yang terletak di pesisir pantai utara Pulau Jawa.

Desa Mandalawangi beralamat di Jl. Raya Mandalawangi, Pantura No. 3 Subang Kode Pos 41254. Dengan letak yang setrategis, dan di belah oleh jalan raya yang menghubungkan antara jakarta dan jawa. 

 Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari


Desa Mandala Wangi adalah sebuah desa Pemekaran dari Desa Ciasem Hilir Kec. Ciasem Kab. Subang Jawa Barat, Mandala di mekarkan menjadi Sebuah Desa. Dengan Kec. Ciasem, terdiri dari 5 (lima) Dusun yaitu :
  • Dusun Mandala, 
  • Dusun Simpang, 
  • Dusun Batang Gede, 
  • Dusun Kedung Payung 
  • Dusun Wana Jaya.

Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari. 
Jl. Raya Mandalawangi, Pantura No. 3 Subang Kode Pos 41254




Desa/Kelurahan di Kecamatan Sukasari di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat  :
- Desa Anggasari, Kecamatan Sukasari
- Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari
- Desa Curugreja , Kecamatan Sukasari
- Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari
- Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari 
- Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari
- Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari

Data dari  Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono@gmail.com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments