--> Skip to main content

Aulia Pontianak D'Academy 4 Indosiar

Sampurasun ...

Aulia Pontianak D'Academy 4 Indosiar

MANGYONO.com - Dara asal Pontianak ini merupakan anak dari seorang pemulung. Namun, semangatnya yang besar membuat gadis berusia delapan belas tahun ini terus berjuang untuk meraih cita-cita.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), Aulia tidak malu jika temannya mengejeknya karena memiliki ayah yang bekerja sebagai pemulung. Justru Aulia bisa membuktikan bahwa dirinya mampu berprestasi di sekolah meski dirinya datang dari keluarga yang serba kekurangan. Aulia juga sering bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu ekonomi keluarganya.

Aulia Pontianak D'Academy 4 Indosiar
 Aulia Pontianak D'Academy 4 Indosiar


Kemampuan bernyanyi serta tekad untuk mengubah nasib keluarga itulah yang membuat dirinya memberanikan diri mengikuti ajang D'Academy 4.

Perjalanan Aulia di D'Academy 4 sering mengalami pasang surut. Beberapa kali dirinya melakukan kesalahan sehingga banyak mendapatkan lampu merah dan harus mengulangi penampilannya. Namun, Aulia berhasil lolos ke babak 3 Besar D'Academy 4 berkat perolehan SMS di Babak 4 Besar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments