--> Skip to main content

Wisata Mata Air Cimincul, Kasomalang, Subang, Jabar

Sampurasun ...

Wisata Mata Air Cimincul Kecamatan Kasomalang, Kab. Subang, Jabar

Mata air Cimincul ini terletak di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Baca Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang

Wisata mata air Cimincul ini salah satu destinasi wisata tersembunyi di Subang yang tiba tiba menjadi populer di media social instagram, facebook maupun twitter. Dengan berbagai foto yang diunggah semakin membuat wisatawan lokal dan luar kota semakin penasaran untuk datang langsung ke wisata mata air Cimincul ini. Cimincul sendiri menurut warga sekitar terdiri dari dua kata bahasa sunda yaitu Cai Mincul yaitu Air yang timbul. 

Wisata Mata Air Cimincul, Kasomalang, Subang, Jabar
 Wisata Mata Air Cimincul, Kasomalang, Subang, Jabar
 
Yang perlu diketahui mata air Cimincul ini memiliki air yang sangat jernih. Dengan kejernihan airnya ini bisa dimanfaatkan dengan mengambiil foto dari dalam air.
Di Cimincul itu terdapat dua kolam air. Kedalamannya kolam airnya sendiri berkisar antara 50 cm - 120 cm. Jadi buat anda yang nggak bisa berenang, jangan khawatir, kolamnya nggak begitu dalam kok.
 
Harga Tiket Masuk Mata Air Cimincul : Rp. 10.000 per orang (Tiket bisa berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu)


Di obyek wisata Cimincul ini kita akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang meneduhkan mata. Dan yang lebih serunya di Cimincul itu, bisa petik sendiri salah satu tanaman yang ada dipesawan yaitu daun Selada. 

Biar gak penasaran silahkan lihat vidionya DI SINI

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments