--> Skip to main content

Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan

Sampurasun ...

Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan

MANGYONO.com - Bojongkeding adalah sebuah Desa di kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 41253.

Desa Bojongkeding berada di sebelah timur kota kecamatan Tambakdahan, BOJONGKEDING berasal dari dua kata yaitu “BOJO” Artinya istri dan “KEDING” merupakan nama sebuah kali yang kecil yang terletak ditengah-tengah desa, konon katanya kali itu sebagai sumber mata air yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk kehidupan sehari-hari baik untuk keperluan keluarga juga untuk keperluan pertanian.

Letak Desa Bojongkeding lumayan jauh dari pusat kota kecamatan kurang lebih sekitar 5 KM dari Kota Tambakdahan. Desa Bojongkeding terdiri dari 3 dusun dengan 3 Rukun Warga (RW) dan 10 Rukun Tetangga (RT)

Desa Bojongkeding memiliki batas wilayah sebagai berikut :
  • Sebelah Utara: Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan
  • Sebelah Timur: Desa Bojonegara Kecamatan Tambakdahan
  • Sebelah Selatan: Desa Jatimulya Kecamatan Compreng
  • Sebelah Barat: Desa Jatimulya Kecamatan Compreng

PETA : Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan
PETA : Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan


Desa lainnya di Kecamatan Tambakdahan :     
Data dari  Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono(at)gmail(dot)com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments