--> Skip to main content

TERCIDUK : Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih terjaring OTT KPK

SUBANG ...

TERCIDUK  : Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih terjaring OTT KPK

MANGYONO.com - KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat daerah. Kali ini Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih terjerat dalam OTT tersebut.

Hj. Imas Aryumningsih terjaring OTT tim Komisi Pemberantak Korupsi (KPK). Penangkapan Bupati Subang ini dilakukan di Rumah Dinas Bupati yang terletak di Jalan Taman Sari No.1 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang.

Ketika diamankan, Bupati Subang sedang menerima tamu. Selain Bupati Subang, KPK juga membawa empat orang lain, di antaranya ajudan Imas dan seorang pengusaha.



TERCIDUK  : Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih terjaring OTT KPK
TERCIDUK  : Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih terjaring OTT KPK

 


Setelah menangkap Imas, tim KPK kemudian mengamankan dua pejabat yakni AS Kabid Perijinan Dinas DPMPTSP serta S, kasie perijinan.

KPK selanjutnya menyegel ruang kerja bupati dan kamar pribadi bupati. Penangkapan ini diduga terkait suap sebesar Rp 4 miliar untuk proyek Patimban.

Sampai saat ini sedang dicari informasi valid mengenai penangkapan tersebut.

Pada 11 April 2016, Imas menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Ojang Sohandi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Ojang terjerat dalam kasus upaya suap pengamanan kasus korupsi BPJS Subang tahun 2014. 

Hj. Imas Aryumningsih saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Subang dengan pasangan calonnya Sutarno. Beberapa jam sebelum penangkapan, Imas dan Sutarno telah menerima penetapan pasangan calon dengan nomor urut 2 dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Subang, Jawa Barat.

Silahkan lihat Vidionya DI SINI


Baca : Profil Hj. Imas Aryumningsih, SE. Bupati/Wakil Bupati Subang

 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments