--> Skip to main content

Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur

Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur - Toko manisan RIDHO

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes... Blog Mang Yono. Jalan - jalan ke daerah Cianjur, Jawa Barat. Temukan berbagai pilihan penganan khas Cianjur yang menggoda selera. Yang Berpusat di sepanjang Jalan Raya Bandung – Cianjur, Anda akan tergoda untuk mencicipi salah satu jajanan khas Cianjur seperti manisan dan asinan. Umumnya, manisan dan asinan ditempatkan ke dalam toples kaca dengan ukuran yang beraneka ragam, besar, sedang dan kecil. 

Adapun jenis manisan yang banyak dijual sebanyak dua macam, yaitu manisan basah dan manisan kering dalam beraneka warna dan bahan dasar, seperti pala, kedondong, nanas, leci, dan lain-lain. Rasanya pun beragam, seperti manis, asin dan pedas. Para penjual umumnya adalah keluarga yang sudah diwariskan secara turun temurun. 

Nah, kalau anda mau belanja atau membeli oleh - oleh silahkan singgah di Toko Manisan RIDHO, karena di toko RIDHO, aneka manisannya komplit.


Toko Manisan RIDHO TOKO MANISAN GROSIR dan ECERAN  yang beralamat di Jl. Raya Bandung Cianjur, Jawa Barat, Telepon. (0263) 263648.

Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur - Toko RIDHO
Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur - Toko RIDHO

Selain manisan dan asinan, jajanan kecil lainnya yang khas Cianjur adalah tauco, moci, keripik paru, dan sebagainya Tauco, terbuat dari kacang kedele, dapat dijadikan makanan variatif, seperti geco, sambal, tauco, atau pecel tauco. Datang dan nikmati beragam jajanan khas Cianjur ini sekarang juga untuk memenuhi selera petualangan kuilner Anda.


Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur - Toko RIDHO Cianjur

Manisan dan Tauco Khas Kabupaten Cianjur - Toko RIDHO Cianjur, Jawa Barat

Manisan Khas Kabupaten Cianjur - Toko RIDHO


 Oleh - oleh Khas Cianjur ada ditoko RIDHO


TOKO MANISAN GROSIR dan ECERAN Jl. Raya Bandung Cianjur, Jawa Barat
Telepon.

(0263) 263648
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments