--> Skip to main content

Tegar Pengamen Cilik Dari Subang" Aku yang dulu bukan yang sekarang"

Tegar Pengamen Cilik Dari Subang" Aku yang dulu bukan yang sekarang"

Selamat Bertemu kembali dengan mamang, kali ini mamang mau kasih Resep ..... eit bukan, tapi mau nulis tentang Tegar pengamen cilik dari subang, Tegar, namanya kian popular akhir-akhir ini. memang harus di akui, siapapun yang mendengarkan suara emasnya akan kagum dan memujinya. 

Memang dulunya dia adalah seorang pengamen jalanan, tetapi setelah ada seseorang yang mengabadikan suara emas tegar saat mengemen kemudian menguploadnya di youtube, video yang di unggahpun mendadak terkenal begitu juga dengan sang penyanyi tersebut jadi terkenal.


Artis papan atas pun juga sudah banyak yang berduet dengan tegar. Beberapa waktu yang lalu, tegar sempat duet dengan NOAH, Setia bank, delima dsb.



Inilah kisah perjalanan hidup seorang yang bukan siapa-siapa menjadi orang terkenal dan sekarang menjadi siapa?.  Sekali lagi, Orang terkenal atau artis yang lahir dari youtube. Meskipun terkenal karena video di youtube, Tegar bukanlah artis youtube yang hanya terkenal sesaat karena tegar memang memiliki nilai jual yang tinggi.  Mungkin ini akan berbeda dengan orang terkenal karena youtube sebelumnya. Tegar memang memiliki bakat seni dan memang siap untuk bertarung di ranah hiburan tanah air.

 Keluarga Tegar adalah keluarga yang kurang mampu, sehingga tegarpun menjadi seorang pengamen mengikuti jejak ibunya. Ibunya adalah seorang pengamen di kereta api di kawasan Stasiun Pegaden, Subang. sedangkan bapak tirinya hanyalah seorang buruh lepas. Hidup dengan serba keterbatasan, Tegar tetap komitmen dalam menyanyi dan menari. Semua dia pelajari secara autodidak. Soal nada, jelas tegar kurang begitu tau, dia cuma mungkin pertama kali menyanyi ikut orang-orang. Tegar tidak tahu seperti apa tangga nada, atau bahkan notasi yang biasa dia nyanyikan. Tapi, insting seni dalam menyanyi dan bermain musik membuat dia mampu bernyanyi. Menurut Tegar, bakatnya dalam menyanyi bisa jadi diturunkan dari sang ibu yang tak lain mantan sinden Tapi siapa yang menyangka, seorang pengamen cilik yang lahir di keluarga tak mampu ini kini menjadi seorang bintang.


Berikut ini adalah lirik lagu Tegar
Aku yang Dulu Pengamen
 
Aku aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu disayang sekarang ku ditendang
Dulu dulu dulu dulu ku pendiam
Sekarang hancur berantakan

Aku punya pacar anaknya orang kaya
Dulu setia sekarang dia mendusta
Dia orang kaya, aku orang tak punya
Tapi cintaku yang paling setia

Hidupku hanyalah sebatas pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Menjalin cinta ku yang paling setia
Terkubur di dalam dapur rekaman

Sekolah aku tak punya biaya
Pacaran diporotin sang mertua
Karena badan badanku yang penuh tinta
Tinta yang berwarna

Pisang jangan dimakan kalau masih dalam keranjang
Kota metropolitan surabaya hei banyak perawan
Emak emak wetengku luwe, ono sega ndang tukokno
Emak emak aku wes gede, ono perawan ndang rabi’no

Nonton wayang ra buyar-buyar, ngenteni metune petruk
Nduwe utang ora iso buyar, direwangi dodol krupuk


........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments