--> Skip to main content

Acara rutin pulang kampung dan kumpul keluarga lagi

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes..  

 

Yuk, kumpul keluarga!, kesempatan kumpul bersama keluarga tentu lebih sedikit dibandingkan hari libur, apalagi mamang yang kerja dirantau orang ndak sama keluarga, maklum lah kuli serabutan, dan kebetulan di kampung keluarga ada usaha kecil – kecilan walau cuma sawah seuprit tapi lumayan ndak sampai beli beras hehe.

Karena itu, sayang sekali, jika ada kesempatan berkumpul malah disia-siakan, termasuk mamang yang hari ini mau pulang kampung lagi hehehe... orang – orang belum pada balik ke Jakarta eh saya malah mau  pulang kampung lagi ndak apa dah di kampung kan udah mulai ramai yang punya acara hajatan baik pernikahan atau hajatan khitanan kan kasihan kalau istri suruh mikul beras di samping itu mamang malam mingguan kan tugas siskamling hehehe.






 Kumpul dengan keluarga paman






Tapi kebanyakan orang, kadang-kadang, ketika sudah berkumpul, sesama anggota keluarga justru sibuk sendiri-sendiri. Misalnya, ada yang sibuk dengan hape, chatting  di kamar atau malah keasyikan di depan komputer. Waktu yang seharusnya digunakan ngobrol malah hilang begitu saja kan sayang ya hehehe.


                Aslinya sudah kangen ke siuprit dan mamahnya uprit heheh


Nah untuk mengatasinya  Cara termudah adalah tertawa bersama! Karena dengan tertawa itu memudahkan kita untuk saling dekat. Suasana berkumpul juga akan terasa lebih santai katanya tertawa bisa untuk obat awet muda juga loh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments