Cara Mendaftar Menjadi Publiser Sitti Ala Blog Mang Yono

Sampurasun... Rampes.. 

Kata Orang SITTI adalah jaringan pemasang iklan, jaringan internet (online) di Indonesia. Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Berarti termasuk Blog Mang Yono dong yang baru daftar kemarin... hehehe.

Dari sekian banyak kesempatan mendapatkan penghasilan di Blog  selain jadi publisher PPC lain sayah ikut juga PPC  di SITTI dan ini Cara Mendaftar Menjadi Publiser Sitti Ala Blog Mang Yono, pernah suatu hari sayah dapat komentar di salah satu postingan . 


Katanya begini ” Masa mang blognya gak ada iklannya, gak rame ah, kurang meriah, seperti laki – laki tak berkumis” hehehe. 

Terus sayah jawab “ Mbak, terimakasih keritikan dan sarannya, nanti kalau sayah pasang iklan di Blog Mang Yono, jangan lupa, klik tiap hari ya"... hahaha melanggar TOS nih mamang.

Cara Mendaftar Menjadi Publiser Sitti Ala Blog Mang Yono


Ya,sudah sayah daftar saja, kemarin baru di setujui oleh pihak SITTI, iklannya sudah sayah pasang di Blog Mang Yono.

Sitti adalah salah satu bisnis online yang sering di sebut dengan PPC atau Paid Per Click ... Iklan di Blog kita di klik dapat uang ...Aseek ... hehehe.

Nah sitti sekarang banyak di gandrungi oleh blogger karena klik iklanya yang tinggi mulai dari Rp.400 - Rp.2000 ,bahkan ada yang bilang sampai Rp.5000 .... Mantabb kan?. Tapi itu baru katanya... sob... hehehe.


Meskipun sayah tidak banyak berharap dari iklan PPC karena Blog Mang Yono gak banyak pengunjungnya, contohnya tuh kliknya dikit, tapi terimakasih deh yang sudah klik iklan PPC di Blog Mang Yono.... hehehen.

Ups, Malah Ngelantur... ehehe. Nah sebelum mendaftar jadi publiser di sitti sobat harus baca dulu kebijakan dari sitti dan baca do'a dulu tentunya, biar langsung diterima lamarannya... hehehe.

Kebijakan , bisa Sobat baca di https://sittizen.sitti.co.id/term.html

Mungkin bagi para sahabat ada yang belum tahu cara mendaftar jadi publisher di SITTI, kalau yang sudah tahu mohon di abaikan saja tulisan ini, dan jangan lupa sebelum beranjak dari sini, klik dulu iklannya eheheh.. #Semprul.
Banyak master bloger yang sudah posting cara mendaftar... ya sudah, biar dah ini sebagai dokumen mamang saja, mau di baca atau tidak itu urusan pembaca dan pengunjung Blog yang tidak menarik ini ... Betul tidak?.


Yuk, kita simak cara – cara untuk mendaftar menjadi publiser di sitti, simak ya:
 

(!). pertama anda masuk ke situsnya : https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php

(!!). Kemudian masukan alamat email anda, pasword yang diinginkan, nama situs atau blog, pilih jenis situs, jumlah pengunjung, isi dengan teliti dan hati – hati, jangan terburu – buru, dan pastikan pulsa anda mencukupi untuk berinternet, siapkan juga KTP, Nomor rekening Bank anda.... surat nikah dan surat kelakuan baik gak usah deh, kan pihak sitti tidak menanyakan hal itu ehheeh.

(!!!). Setelah lengkap semua terisi. Klik kirim ke SITTI.

(!V). Tunggu beberapa saat kode link konfirmasi ke email, setelah datang balasan dari SITTI lalu klik link yang diberikan di dalam email anda yang tadi di daftarkan.

(V). Lalu anda disuruh masuk(login), masukan email dan pasword, juga berikut kode captcha nya harus anda isi dengan benar.


(V!). Setelah masuk...  klik "buat slot iklan baru".


(V!!). masukan alamat situs anda, lalu pilih type iklan yang ingin anda tampilkan,Untuk nama bisa anda kosongin. Lalu klik "selesai “.
(V!!!). Ada ucapan "Selamat, slot iklan anda telah berhasil dibuat" lalu klik lanjut.

(!X). Tunggu disetujuin slot ikan anda, nanti ada pemberitahuan kepada email anda biasanya sehari semalam bisa lebih bisa kurang juga ding.
(X). Setelah slot iklan anda di setujui Lalu copy kode HTML ke widget blog anda, selesai. Dan hasilnya bisa sobat lihat di blog sayah ini.
Pendapatan klik Iklan Blog Mang Yono
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar