Dapat Kiriman Paket Dari Pontianak Post

Dapat Kiriman Paket Dari Pontianak Post


Sampurasun .... Rampess... Kemarin Hari Sabtu, Tanggal 4 Januari 2014 sekitar jam 10 bel sekolah berbunyi. Ups, bukan tapi bel Rumah ding, eh ternyata ada pak Pos datang dengan memberikan bingkisan paket dari Kang Asep Haryono yang punya blog  Asep Haryono Blog, dan punya Pontianak Post, ternyata saya Dapat Kiriman Paket Dari Pontianak Post ini merupakan hadiah GIVEWAY 5 TAHUN BLOG SIMPLASEP TAHUN 2013 pengumuman para pemenangnya di umumkan di postingan blog  Asep Haryono Blog    tepat jam 00.00 Waktu Pontianak dan ini merupakan bingkisan Giveaway yang ketiga saya, selama saya ngeblog. Saya selaku admin Blog Mang Yono mengucapkan terimakasih.

Dapat Kiriman Paket Dari Pontianak Pos
Paket kiriman dari Pontianak Post


Alamat pengirim paket

Kata Kang Asep jadwal pengiriman hadiah yang saya kutip dari postingan ngeblog liburnya, begini nih :


“Sebenarnya jadual pengiriman hadiahnya sudah ditentukan sih yakni periode tanggal 13 s/d 20 Januari 2014. Namun entah apa seolah olah ada kekuatan besar yang menggerakkan tangan saya ini untuk menyegerakan atau mengirimkan apa yang sudah menjadi HAK kawan kawn semuanya, para pemenang Giveway. I don't know lah. 

Tiba tiba semua urusan pengiriman hadiah mulai dari Grand Prize dan hadiah Buku Bukunya sudah on the way. Sudah dijalan. Mission Accomplished. Selamat menunggu hadiahnya datang ya sahabat semuanya

Hadiah Buku Buku dikirim melalui PT POS INDONESIA, yakni Kantor Pos Besar I Pontianak yang terletak di daerah New City alias "Kota Baru" kemarin hari Selasa tanggal 2 Januari pada jam 13.00 WIB Waktu kota Pontianak. 


Di kirim melalui jasa Postal Biasa dengan lama tempuh ke tempat tujuan diperkirakan antara 1 sampai dengan 2 minggu. Mohon bersabar ya. By the way busway kalau kiriman Buku Buku tersebut sudah diterima oleh para pemenang GiveAway sudilah kiranya memberi tahu , tempe, klepon pecel lele kepada saya melalui kotak Pesan (comment) dan atau via Twitter @AsepHaryonoKGI.”







Ini dia kiriman paketnya setelah dibuka pelan - pelan



Saya acungi jempol dah buat kang Asep, meskipun masih liburan, tapi masih menyempatkan untuk kirim – kirim, dan hari sabtu saya Dapat Kiriman Paket Dari Pontianak Post

 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar