Tanaman lidah mertua (Sansevieria ) yang cocok untuk di dalam ruangan

Sampurasun.... Rampess..  

Tentang Bunga, Blog Mang Yono kali ini akan menulis tentang bunga atau Tanaman Lidah Mertua yang cocok untuk didalam ruangan yaitu tanaman lidah mertua yang tidak terlalu tinggi daunnya, memang sih tanaman Lidah Mertua semuannya bisa di tanam didalam ruangan dan diluar ruangan akan tetapi, alangkah baiknya bila tanaman Lidah Mertua tersebut menyesuaikan dengan ukuran ruangan. Sebelumnya saya pernah menulis tentang Cara menanam atau memperbanyak Bunga lidah mertua, dan menulis tentang Mangga Mertua, kali ini masih tentang mertua juga, cuma sekarang Lidah mertua yang tidak terlalu panjang lidahnya ehehhe... Yuk lanjutkan bacanya sampai selesai, biar tidak salah paham, nanti malah lidah mertua beneran yang ditanam... heheeh.

Manfa'atnya sama dengan tanaman lidah – lidah mertua lainnya, tanaman ini merupakan salah satu tumbuhan yang mampu menyerap racun  berbahaya di udara yang berterbangan atau sebagai pembersih udara ....

Tanaman lidah mertua (Sansevieria ) yang cocok untuk di dalam ruangan

Tanaman ini mudah dikenali dan gampang untuk membudidayakannya. Istilah keren dari Tanaman Lidah Mertua mempunyai nama Sansevieria dan mempunyai aneka ragam jenis, tapi yang saya tanam di rumah atau didalam rumah, jenis Lidah Mertua yang seperti poto diatas atau poto dibawah, karena tanaman Lidah Mertua jenis ini daunnya tidak panjang, kalau yang daunnya panjang cocok juga sih ditanam didalam ruangan, tapi ruangannya sedikit lebih tinggi, seperti di lobi perkantoran, lobi hotel atau lobi apartemen.

Tanaman Lidah Mertua dapat mereduksi radiasi gelombang elektromaknetik yang ditimbulkan oleh komputer dan televisi dan juga handphone. Tanaman ini lebih pas ditanam di dekat komputer atau dekat jendela kamar.
Untuk membudidayakannya silahkan baca juga tentang Cara menanam atau memperbanyak Bunga lidah mertua.
Nah, untuk mengkilapkan daun Lidah Mertua, caranya sama dengan mengkilapkan daun Gelombang Cinta silahkan baca di Cara Menanam Bunga Gelombang Cinta / Anthurium Dan Mengkilapkan Daun Supaya Terlihat Menarik Hati
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar