Perpisahan dan Gebyar Kreasi Seni anak didik TK As Salam

Sampurasun .... Rampes ...

Blog Mang Yono.  Hari Minggu Tanggal 15 Juni 2014 di TK / PAUD As Salam, Kampung Gardu, Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Kab. Subang, menyelenggarakan kegiatan Perpisahan dan Gebyar kreasi seni anak - anak didik TK As Salam  yang diadakan di halaman Taman Kanak - kanak. Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2013/2014. Yang diselenggarakan oleh kepala Sekolah TK As Salam dan Dewan guru TK, yang dihadiri oleh pengurus Yayasan, orang tua murid serta warga kampung Gardu dan sekitarnya.

Tema acara pelepasan kali ini yaitu Tetaplah menjadi bintang yang cerdas, ceria berkarakter dan berakhlak mulia kebanggaan ibu pertiwi serta mencintai budaya tanah air. 

Perpisahan dan Gebyar Kreasi Seni anak didik TK As Salam, Kp. Gardu, Bendungan, Pagaden Barat, Kab. Subang
Ini Anak Tetangga Saya " MILA"
Dalam rangkaian acara sambutanya dari kepala sekolah dan ketua yayasan menyampaikan jasa yang telah diberikan oleh guru - guru TK As Salam adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid murid TK As Salam yang telah lulus kedepanya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin di masa depan serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasi kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK As Salam.
Perpisahan dan Gebyar Kreasi Seni anak didik TK As Salam, Kp. Gardu, Bendungan, Pagaden Barat
Paduan Suara Sambil Memainkan Angklung, TK As Salam
Pada kesempatan ini juga anak-anak TK As Salam menunjukan kemampuannya berupa pembacaan ayat suci Al-Quran, tarian - tarian adat dan moderen, paduan suara sambil memainkan  Angklung, serta masih banyak pertunjukan lainya .Sebagai acara penutup perpisahan TK Assalam, penyerahan piagam penghargaan murid berprestasi serta penyerahan Ijazah oleh Ibu Kepala Sekolah TK Assalam.

Paduan Suara Sambil Memainkan Angklung, TK As Salam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar