Ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ). HUT RI.

Sampurasun .... Rampes ...

Blog Mang Yono. Masih dalam acara memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia  HUT RI ke 69, yang di selenggarakan hari Minggu,  Tanggal 17 Agustus 2014 di Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Acara ini diselenggarakan oleh  karang taruna REGAZ ( Remaja Gardu Azli ), diisi dengan berbagai Lomba - lomba hiburan, dengan rangkaian lomba – lomba di antaranya dengan “Lomba ambil koin dibaki dicampur dengan tepung terigu”. 

Berikut ini poto – potonya yang berhasil saya jepret pada acara “Lomba ambil uang koin dibaki dicampur dengan tepung terigu”.
 
Ambil uang koin di Dusun Gardu ( REGAZ), Pagaden Barat, Subang. Acara HUT RI

Seperti terlihat dipoto ini para peserta dengan semangat mengambil uang koin yang diletakan pada baki dengan dicampur tepung, kebayang khan gimana susahnya mengambil koin dibaki, apalagi dicampur tepung, apabila bernapas sudah pasti itu si tepung nyembur kemana – mana.
Semangatnya para peserta lomba ambil uang koin di baki
Semangatnya para peserta lomba ambil uang koin di baki, walau muka cemong yang penting Hapy.

Inilah para pemenang ambil uang koin di baki
Inilah para pemenang ambil uang koin di baki " siap axis dulu ya .. satu ... dua ... tiiiii ... ga"


Kegiatan lomba ini didukung oleh Klinik / Apotek Mitra Medika, Bank BRI KCP. Bendungan, Alfamart Bendungan, PD. Sadar Jaya, Toko Rinda Jaya, Toko NN, www.mangyono.com dan warga Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Silahkan baca juga : Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ) HUT RI , Pagaden Barat, Subang

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar