Skip to main content

Facebooker Subang FBS donor darah di PMI Subang

Sampurasun ... Rampes...

Blog Mang Yono. Facebooker Subang (FBS) kembali mengadakan Kopi Darat (Kopdar) pada Minggu pagi (12/10/2012). Bukan FBS namanya kalau Kopdar tanpa diisi dengan aksi sosial  seperti taglinenya “Facebooker nu teu saukur Pesbukan” Pada hari Minggu 12/10/2014. Kali ini Kopdar Facebooker Subang (FBS)  melaksanakannya di kantor PMI, Jalan KS Tubun, Subang. Meskipun saya gak bisa datang, tapi saya bangga kepada FBS, yang aksi - aksinya penuh dengan aksi sosial, seperti aksi bersih-bersih Wisma Karya, membantu perbaikan Rutilahu dan memberikan dana bantuan kepada warga yang membutuhkan. Jempol khan FBS.

Komunitas yang berawal dari dunia maya Facebooker Subang (FBS), yang jumlah anggotanya sekitar 30 Ribu lebih. Semoga saja kegiatan ini akan rutin dilakukan Facebooker Subang (FBS). 

FBS usai donor darah di PMI Subang (Foto by : Kang Anwar Rudin) 
FBS usai donor darah di PMI Subang (Foto by : Kang Anwar Rudin)

Menurut Papah Orin sebagai Penggiat Facebooker Subang (FBS). Kebutuhan labu darah di Subang setiap bulannya mencapai 400 buah, jika saja komunitas seperti ini banyak yang donor darah, maka kebutuhn itu bis terpenuhi aksi sosial semacam ini memang selalu diagendakan berbarengan dengan kopdar setiap bulannya.
Papah Orin Poto Paling Kiri, terus kekanan Mang sesepuh FBS
Papah Orin Poto Paling Kiri, terus kekanan Mang sesepuh FBS

Berikut ini Bewara dari papah Orin di dunia maya Facebooker Subang (FBS) 
PMI kekurangan stok darah setiap bulannya!
Bagi rekan-rekan Facebooker Subang yang ingin bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung dengan rekan-rekan Facebooker Subang yang lainnya, maka kami ajak dan kami undang untuk menghadiri Kopdar Facebooker Subang yang akan di laksanakan pada,
Hari : Minggu
Tanggal : 12 Oktober 2014
Jam : 08.00 Wib
Tempat : Kantor PMI Subang (samping Kantor Samsat Subang)
Pada saat kopdar tersebut, akan dilaksanakan Dordar (donor darah) karena seperti yang kita ketahui bahwa Stok Darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Subang setiap bulannya selalu minim. Maka uluran tangan kita untuk melaksanakan Donor Darah sangatlah penting dan diharapkan sehingga berguna bagi yang membutuhkan.
Setelah selesai melaksanakan kegiatan Donor Darah, kemudian kita akan bersama-sama menuju ke Tempat Wisata Curug Capolaga yang terletak di daerah Sagala Herang untuk ”Ngaliwet” bersama dan menikmati suasana serta keindahan alam Subang.
Kedatangan dan kehadiran rekan-rekan Facebooker Subang pada waktu yang telah di tentukan sangat kita nantikan. Kopdar-nya Facebooker Subang, bukan sekedar kopdar. Tapi Kopdar sambil Dordar. Karena Facebooker Subang, Pesbuker nu teu saukur pesbukan...

Nb :
- Merchandise Facebooker Subang (T-Shirt dan sticker) akan di jual pas acara berlangsung. Bagi rekan-rekan yang kesulitan untuk membeli merchandise Facebooker Subang, jangan lewatkan moment ini.
- Segala biaya transportasi dan akomodasi di tanggung masing-masing.
- Biaya untuk ”ngaliwet” bersumber dari ”udunan saridhona jeung samahina”
Tertanda Papah Orin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar