--> Skip to main content

Kecamatan Pagaden Barat, dengan kantor barunya .

Sampurasun Rampes.

Blog Mang Yono. Enam Tahun sudah berdirinya Kecamatan Pagaden Barat berdiri, kecamatan ini merupakan pemekaran dari kecamatan Pagaden.  

Awalnya sih masih satu komplek dengan Desa Bendungan, tapi sekarang sudah mempunyai kantor Kecamatan sendiri , sekitar satu tahun lalu sudah menempati kantor yang baru. Lokasinya masih berdekatan dengan Kantor Desa Bendungan.

Kantor Kecamatan Pagaden Barat masih dalam tahap pembangunan. Terlihat dalam poto Kantor Kecamatan Pagaden Barat yang baru, meskipun pagarnya dalam tahap pembangunan, cukup megah khan, dengan 2 lantai dan terlihat pagar dan Gapura sebagai ikon Subang. Kebetulan ada pertandingan futsal Tingkat SD sekecamatan Pagaden Barat. Poto Jepretan Admin, Tgl. 19 Oktober 2014

Pembangunan pagar dan Gapuranya juga hampir selesai, coba aja sobat lihat poto diatas dan dibawah, Keren Khan Kantor Kecamatannya, 2 lantai lagi. 

Di kabupaten Subang sesuai yang saya ketahui jumlah kecamatannya sebanyak 30 kecamatan dan yang baru dimekarkan ada 8 Kecamatan ( Maaf kalau salah ) sebanyak delapan Kecamatan yang baru dimekarkan yaitu, Kecamatan Kasomalang, Ciater, Dawuan, Serangpanjang, Tambakdahan, Pagaden Barat, Sukasari dan Pusakajaya.


Mudah – mudahan kedelapan Kecamatan tersebut pesat pembangunannya, seperti kecamatan - kecamatan yang lainnya. Meskipun kantor Kecamatan Pagaden Barat belum selesai, tapi gak menyurutkan, semangat untuk mengadakan lomba – lomba olah Raga, Menggambar tingkat TK / SD dan masih banyak lagi kegiatan – kegiatannya.

Kecamatan Pagaden Barat
Kantor Kecamatan Pagaden Barat terlihat megah ya, walau belum selesai dibangun. Poto jepretan Admin.

Bahkan pernah mengadakan pertandingan sepak bola Para camat se-Kabupaten Subang yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Subang, Ojang Sohandi, tapi digulung tanpa perlawanan oleh gabungan staf dan kepala desa se-Kecamatan Pagaden Barat yang dipimpin langsung oleh Camat Pagaden Barat. Dua gol yang mempermalukan para camat ini dimasukan oleh staf Kecamatan Pagaden Barat, Ajis. Dan pertandingan sepakbola dimenangkan oleh gabungan staf dan kepala desa se-Kecamatan Pagaden Barat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments