Lurah – Lurah Tercantik di Indonesia

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Lurah - Lurah Tercantik di Indonesia - Akhir-akhir ini, Anda mungkin sering mendengar banyak polwan cantik yang menjadi idaman banyak pria....

Deretan nama yang tidak hanya cantik melainkan juga mampu bekerja di lapangan seperti, Ipda Annisa Prima, Briptu Hilda, Briptu Dara, dan Briptu Eka. Selain polwan, ternyata ada juga sosok wanita cantik di balik kantor kelurahan.

Inilah Lurah – Lurah Tercantik di Indonesia: 
1. Nurmala Hamid Rahmola - lurah Tilihuwa
Pemimpin muda semakin marak di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, gadis muda cantik berusia 22 tahun ini malah sudah menjadi lurah di Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Nurmala Hamid Rahmola - lurah Tilihuwa
 Nurmala Hamid Rahmola - lurah Tilihuwa

Nurmala Hamid Rahmola wanita muda lulusan IPDN tahun 2013 ini dilantik menjadi lurah pada tanggal 22 Desember 2014. Perempuan yang mempunyai wajah cantik ini sekarang menjabat sebagai lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.


2. Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat
Lurah Yuli Merdekawati memilih berkiprah dalam pemerintahan untuk memimpin warga Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia. Sebagai kepala kelurahan, Yuli senantiasa berupaya membagi waktu untuk mencurahkan kasih sayang kepada keluarga dan masyarakatnya. Memancarkan kasih sayang secara universal menjadi komitmen Yuli dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat
 Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat

Lurah multitalenta yang mempunyai album "Pasundan Nu Kuring" sebelumnya sudah saya posting di blog ini. Silahkan Baca juga Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.

Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.


3. Ratna Rahayu Pitriyati – Lurah Sadang Serang Bandung
Ratna Rahayu Pitriaty memang lurah yang cantik, berjilbab, dan sekarang sedang menjadi sorotan media sosial. Secantik apa sih lurah Sadang Serang Bandung ini?. Ini dia Fotonya...
Ratna Rahayu Pitriyati – Lurah Sadang Serang Bandung

Ratna Rahayu Pitriaty adalah sosok wanita yang perlu kita contoh. Meski sibuk dan banyak kerja di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dia tetap memiliki prinsip bahwa sesibuk apapun, dia harus bercengkerama dengan keluarga. Karena, kita capek bekerja tujuannya untuk keluarga. Di kantor, dia sebagai lurah yang harus membawa 26 ribu jiwa sedangkan di rumah, dia harus menjadi sosok istri dan ibu yang baik.

4. Susan Jasmine Zulkifli - Lurah Lenteng Agung
Lurah Lenteng Agung ini adalah sosok yang sempat menghiasi media massa di awal masa kerjanya. Tetapi karakternya yang kuat serta didukung pendekatan yang baik terhadap masyarakat yang ia pimpin, menjadikan ia lebih bisa diterima dan mulai menunjukkan hasil kerja kerasnya.

Susan Jasmine Zulkifli - Lurah Lenteng Agung
 Susan Jasmine Zulkifli - Lurah Lenteng Agung

********************************************************************

5. Dwi Puspita Nurmalinda - Blogger dari Pamekasan, Madura
Nah, kalau ini bukan lurah loh. Tapi katanya nanti mau nyalon Lurah juga ... hehehe... Oke dah saya dukung. Dwi Puspita Nurmalinda ini mempunyai nama artis Dwiex'z Someo. Mbak ini adalah Blogger Cantik dari Pamekasan Madura, dia itu ramah loh. Gak percaya?. Silahkan aja kunjungi ke bloggnya, setiap orang yang mengunjungi bakalan di persilahkan "Mampir Yuk Kerumahku " Blog Mbak Dwiex'z Someo ini adalah tweetysaya.blogspot.com

Dewiex'z Someo - Blogger dari Pamekasan, Madura
Dwiex'z Someo - Blogger dari Pamekasan, Madura


6.    Ranii Novariany – Blogger muda dan cantik dari Bogor
Nah, ini juga adalah blogger termuda yang admin kenal, mungkin  bila dibandingkan dengan Lurah Nurmala Hamid Rahmola (22 Tahun ) Mudaan blogger yang satu ini hehehe , Neng Ranii ini Blogger dari Bogor, mungkin umurnya sekitar 19 Tahunan, Neng Geulis ini punya blogg www.novariany.com  Duniaku Untuk Belajar dan Berbagi “ 

 Ranii Novariany – Blogger muda dari Bogor
 Ranii Novariany – Blogger muda dari Bogor

Neng Ranii ini Blogger yang sering menang lomba Jurnal, dah beberapa kali menang lomba ... Mungkin calon Lurah juga ya... .. Ups, calon penulis buku maksud saya ... Hehehe... Berbeda dengan Admin Blog Mang Yono yang menulis asal jadi, coba aja lihat di postingan Blog Mang Yono ini ... Koplak kabeh khan? .. Ada yang bilang tulisan saya itu sampah... Gak apa lah kalau sampahnya sampah organik, khan bagus untuk tanaman di taman dan kebun saya.... hehehe.

7. Apalagi ya ?... Udaaah ah mang !! .... Malah ngawuuur ... Hehehe.... Itulah Lurah – Lurah Cantik di Indonesia, termasuk bloger cantik juga hehehe

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar