Perediksi Presiden Jokowi dan Bupati Ojang di Tahun 2015

Perediksi Presiden Jokowi dan Bupati Ojang di Tahun 2015

Pertama - tama saya membawa pembaca pada pendahuluan artikel untuk mengenalkan topik yang akan dibawakan yaitu peridiksi ketenaran bapak Ojang dan bapak Jokowi tahun 2015.

Tahapan berikutnya berupa isi artikel sebagai penulis saya menyajikan inti permasalahan / topik yang dibahas yaitu bapa bupati Subang Ojang dan bapa Jokowi sama - sama dari Partai PDIP dan karena itulah kebijakan mereka ini selaras serasi dan mengutamakan rakyat sebagai contoh BBM diturunkan dan juga ngasi traktor ke petani Subang.

 
KIRI: dari kiri Bupati Subang Ojang, kanan Presiden Jokowi


Ini bukti bahwa mereka benar mau kembalikan Subang sebagai daerah pertanian. Maka dari itu selaku pejabat keduanya menjadi sangat dicintai masyarakat. Populeritas kedua tokoh ini melejit.

Bapa Ojang terkenal baik dan bijak dan juga cerdas sekali. Namanya pejabat pasti ada pro dan kontranya. Dan luar biasa cerdasnya dan juga bijaknya ini tida serta merta dimusuhi mereka yang kontranya itu, tapi bapa Ojang selaku pemimpin Subang mengayomi sehingga yang kontra menjadi pada malu sendiri.

Luar biasanya bapa Ojang bisa menyulap daerah yang tahun kemarin banjir jadi tidak banjir. Makanya Bupati Subang disebut bapa anti banjir.

Karena itulah maka perediksi tahun 2015 :
1. Bapa Jokowi akan mendapat dukungan semua rakyat karena terbukti pro rakyat
2. Bapa Ojang akan dikenal di Indonesia
3. Para politisi yang sudah keluar dari PDIP akan menyesal karena PDIP begitu besar akhirnya.

Pada bagian penutup artikel saya selaku penulis menyampaikan point - point penting yang dibahas sebagai kesimpulan dan menyampaikan harapan - harapan dimasa yang akan datang, disertai solusi jika pada bagian artikel dibahas persoalan yang dihadapi.

Kesimpulann nya:
PDIP menjadi luar biasa disubang oleh karena bapa Ojang yang hebat dan Indonesia maju berkat pilihan rakyat yang sangat tepat sekali memilih bapak Jokowi. Harapan saya mari kita dukung mereka jadi pemimpin kita hingga sampai tuntas periode.

Solusinya tida ada karena artikel ini menulis hanya perediksi saja

Penulis      : Dery Iji
Facebook : Dery Iji 

"Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik. Kirimkan tulisan anda ke e-mail (blogmangyono@gmail.com)." 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar