Film MIKA dari Novel Indi

Film MIKA dari Novel Indi

Film MIKA yaitu Film drama yang diangkat dari kisah nyata Indi yang diadaptasi dari novel laris manis “Waktu Aku Sama Mika dan Karena Cinta Itu Sempurna “ karangan Indi yang punya blogg DUNIA KECIL INDI. Drama ini mengisahkan dua insan yang masing-masing terkena penyakit kronis.

Indi yang diperankan oleh Velove Vexia terkena penyakit langka bernama skoliosis Ia divonis mengidap skoliosis sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, kelainan pada rangka tubuh yang berupa kelengkungan tulang belakang ia harus memakai brace (penyangga) selama 23 jam setiap hari. Sementara si pria, Mika diperankan oleh Vino G Bastian yang terjangkit virus HIV/AIDS.

Film MIKA Diangkat dari Kisah Nyata Indi

Pertemuan Indi dan Mika tak disangka-sangka. Dari awal bertemu, keduanya kemudian menjadi karib.

Tapi sayang sekali, kedekatan Indi dan Mika ditentang ibunya Indi ( Donna Harun ). Penyebabnya, karena Mika punya tato dan jauh lebih tua dari Indi.

Menurut Sang Penulis Indi ...

“Selain di Indonesia film Mika pernah diputar di IFF, Melbourne Australia, lho. Di sana film ini mendapatkan sambutan yang positif. Jadi teman-teman di sini jangan sampai ketinggalan, ya, hihihi. Support terus perfilman Indonesia “

Kalau saya nonton film Mika serasa kembali ke 20 Tahun yang lalu ... Hehehe.... Tapi bolehkhan saya ikut nonton lagi film ini.... :)

Indi ini orangnya ramah loh ... Saya sering berkunjung ke bloggnya dan sesekali Indi juga suka mengunjungi blog saya yang butut ini ... Hehehe..

Ini dia kunjungan Indi di salah satu postingan blog saya ini... hehehe

Ini dia kunjungan Indi di postingan saya hehehe




........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar