Skip to main content

Lesti, Aty, Frans syuting Kuch Kuch Dangdut di India

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Lesti, Aty, Frans, Dela pemain dan para kru “Kuch Kuch Dangdut” berangkat ke India dan melakukan syuting bareng Arun. 

Para fans berat Mahabharata pasti kenal dengan sosok Raja Pandu yang diperankan oleh Arun Rana. Kini, mereka yang sudah kangen dengan sosok Arun, siap-siap untuk menyambutnya lagi di layar kaca Indonesia..... Nantikan penayangan Mini Seri “Kuch Kuch Dangdut” Baca Arun Singh Rana Pemeran Pandu, Mahabarata di ANTV

 FOTO : Lesti dan Arun saya ambil dari akun medsosnya Lesti.
 FOTO : Lesti dan Arun saya ambil dari akun medsosnya Lesti.

Secara mengejutkan, pria yang akrab disapa Arun itu sudah tanda tangan kontrak dengan Indosiar. Ia menjadi salah satu bintang di sinetron Kuch Kuch Dangdut bersama Lesti dan bintang Indonesia lainnya.

Katanya proses syuting Mini Seri “Kuch Kuch Dangdut” di India sudah selesai. Dan kini tinggaltinggal menunggu tanggal penayangannya di televisi.

Bergabungnya Arun di sinetron Kuch Kuch Dangdut menambah panjang daftar bintang India yang dikontrak oleh produser Indonesia. Kira-kira seperti apa aktingnya bareng Lesti dkk? Tunggu saja tanggal mainnya
Biar gak penasaran tonton juga vidio dibawah ini ya

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar