Komedian Mpok Nori Meninggal dunia 3 April 2015

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -  Dunia komedi Indonesia kembali berduka. Setelah kepergian Olga Syahputra pada hari jumat minggu lalu, kini komedian Betawi Mpok Nori  yang bernama lengkap Nuri Sarinuri meninggal dunia pada hari jumat... Komedian Olga dan Mpok Nori meninggal sama - sama hari jumat.

Kabar tersebut menyebar lewat pesan singkat pada Jumat (3/4/2015) pagi. "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Mak Hj. Nori, jam 7.40 Wib di Rumah Sakit Pasar Rebo. Semoga Allah mengampuni semua dosa almarhumah, memaafkan semua kesalahan almarhumah...Aamiin YRA."

Silahkan dengarkan dan jalankan 4SHARED-nya penuturan dari Cucunya Mpok Nori ... ROSI ....

Komedian Mpok Nori  Meninggal dunia 3 April 2015
 Komedian Mpok Nori  Meninggal dunia 3 April 2015

Mpok Nori lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930, dikenal luas dengan gaya lugas dan logat betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong betawi. 

Mpok Nori merupakan seniman lawak senior.  Meski usianya sudah terbilang sepuh, tak  berhenti dari dunia acting dan comedian.  Krakater khas Mpok Nori saat berbicara dengan logat Betawi yang kental. Mpok Nori juga mendirikan dan mengasuh sendiri sanggar tari Betawi di kediamannya.

Orang tertua di dunia Misao Okawa (117) meninggal 1 April 2015

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar