--> Skip to main content

Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah. Bila sobat ingin membasmi rumput liar yang terus-menerus tumbuh di sekitar rumah meskipun sobat telah mencabutnya berulang-kali, sambil komat – kamit baca mantra ... Hahaha. Caranya sangat mudah .... Saya mempunyai pemecahannya yang ampuh buat sobat yang dibikin puyeng tujuh keliling oleh si rumput – rumput tetangga.. Ups, rumput liar maksud saya ... Hehehe..

Menurut saya, pengertian gulma yaitu seluruh tumbuh-tumbuhan yang hidup serta berkembang biak ditempat yang salah atau bukan pada tempatnya, misalnya rumput tumbuh di sawah, rumput tumbuh di antara tanaman bunga yang gak sengaja ditanam. Kemunculannya tak di inginkan lantaran mengganggu sistem perkembangan tanaman inti, baik mengambil oksigen ataupun merebut pupuk. Sebagian gulma, seperti rumput liar, bahkan juga dapat mengakibatkan kerusakan kehidupan tumbuhan utama yang ditanam bahkan tanaman bunga tersebut akan mati, karena makanannya diambi terus... Khan jadinya si tanaman tersebut tidak bisa memakan makanan... Jadi kelaparan dah.

Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah
Cara Ampuh Menghilangkan Rumput Liar di halaman rumah

Di bawah ini cara ampuh yang dapat sobat lakukan untuk membasmi rumput liar sekalian mengaturnya :

Tahukah sobat, pencabutan rumput liar dengan cara manual hanya akan berlangsung selama beberapa saat saja. Tak perlu menanti lama, rumput-rumput juga bakal tumbuh kembali dengan riangnya.

Yang benar, sobat mesti mencangkul atau mengored tanah supaya dapat membuang semua RUMPUT LIAR beserta akar-akarnya. Tentu hal semacam ini mesti sesegera mungkin saja dilakukan, mengingat tingkat perkembangbiakan rumput liar akan tumbuh cepat.


........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments