Skip to main content

Ini kantor redaksi mangyono.com ... Hehehe.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Ini kantor redaksi mangyono(dot)com ... Hehehe. Tempat pengambilan foto di bawah adalah di loteng tempat ngeblogg dirumah saya. Letak posisi ruangan itu memang berada persis di bawah genteng tapi masih terhalang langit – langit alias plapon.

Rumah saya terbilang sebagai rumah yang kecil mungil, Kedua anak saya tidur di salah satu kamar yang berbeda, sedangkan kamar yang satunya diloteng masih kosong, nah di beranda bagian dalam loteng ini saya biasanya ngeblogg. Saya pilih tempat ini karena sinyal atau jaringan internet cukup bagus, berbeda sekali dengan di ruangan bawah.. yang gak dapet sinyal satu pun... Maklum tinggal di kampung braaay... Hehehe.

 Inilah kantor redaksi mangyono.com ... Hehehe. Kalau saya sedang ngeblog di loteng, anak saya yang kecil " Gigin " suka ngikut ngerecokin .. haha ...

Beranda kamar atas bagian dalam ini lantainya memakai kayu-kayu papan. Rasanya cukup menyenangkan punya kamar di loteng. Pertama, kamar kita kesannya eksklusif dan unik, soalnya jarang ada yang punya. Kedua, kita bisa nyetel musik dengan volume cukup besar, tak perlu takut, karena dari bawah, suaranya tak terlalu kencang. Ketiga, walau rumah kita kecil, tapi kita tetap bisa mempraktekkan dialog khas orang kaya di Sinetron-sinetron: "Kamar gue di atas, lo langsung masuk aja!". 

Namun begitu, tetap saja ada kekurangan dari kamar Loteng saya ini. Harus mengeluarkan tenaga yang cukup banyak untuk naik-turun tangga kalau ada urusan dengan negara bawah hehehe ... maklum loteng saya ini gak ada kamar mandinya..... 

Anak saya yang kecil " Gigin " suka ngikut ngerecokin ngeblog, tapi kadang anteng sampei ketiduran .. haha ...
 Anak saya yang kecil " Gigin " suka ngikut ngerecokin ngeblog, tapi kadang anteng sampei ketiduran .. haha ...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar