--> Skip to main content

Seni Reog Subang tampil di Panggung Komedi Trans 7.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Reog Subang tampil di Panggung Komedi Trans 7. Sobat – sobat mungkin belum tau kesenian khas dari daerah Subang. Ya banyak kesenian dari daerah Subang “Subang itu gudangnya seni dan budaya, selain sisingaan yang jadi icon kabupaten Subang, kita memiliki kesenian toleat, seni buhun gemyung, celempungan, seni tardug dan masih banyak lagi “ Tulis bu Lurah Cigadung Yuli Merdekawati pada status medsosnya.

Sesuai pemantauan admin di medsosnya bu Lurah Cigadung ... Hehehe...

Seni Reog Subang tampil di Panggung Komedi Trans 7.

“Malam ini kita sudah melewati sesi casting, jika tidak ada perubahan rencananya kita masuk LIVE SYUTING pada tanggal 2 Juni 2015” Tulis bu Lurah Yuli Merdekawati di medsosnya... Amiiin... Semoga aja daerah Subang jadi mendunia ya bu..... HIDUP SUBANG!.

 FOTO : Bu Lurah Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung, Subang dan Mang Alam Rantjatan, Ketua RAMPES dan Ketua PaSKI Subang.
 

Tulis bu Lurah Yuli Merdekawati “Usai perform tadi kita briffing, ada beberapa materi yang harus disempurnakan, durasinya 10 menit dan itu harus terisi penuh dengan materi bodoran yang sangat sangat berkualitas, tim kreatif panggung komedi memberi tantangan pada kita untuk impropisasi sehangat mungkin, heeee .... saya jadi mendapatkan tambahan banyak ilmu komedi ! — Foto di Studio TransTV-Trans7. “


Tulis bu Lurah Yuli Merdekawati “Mang Alam Rantjatan produser kita juga lebih pro-aktif beberapa materil sama-sama kita diskusikan, silang saling menyempurnakan UNTUK SUBANG TERCINTA . — di Studio TransTV-Trans7.

Tulis bu Lurah Yuli Merdekawati “Tadi mang Alam Rantjatan diskusi materi di dieu, ayeuna abdi di dieu, mang alam di ditu, heeeee ........ — di PT. Televisi Transformasi Indonesia ( TRANS TV).”

Tulisan dan Foto ini admin comot dari Status medsosnya bu Lurah Yuli Merdekawati.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments