--> Skip to main content

Foto bareng Ki Lengser di acara paturay tineung SDN Gardu Mukti

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Lengser adalah tokoh sunda untuk orang tua yang lucu dan humoris sayang kepada anak muda sehingga dia memberi banyak nasihat untuk kebaikan pasangan penganten atau juga pada acara paturay tineung ( perpisahan). Seperti pada Hari Minggu, tanggal 14 Juni 2015 di SDN Gardu Mukti, Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Kab. Subang, Jawa Barat, Indonesia mengadakan acara Kenaikan kelas dan paturay tineung ( perpisahan ) untuk siswa-siswi kelas VI yang diawali dengan pertunjukan Galura Lengser.

Tokoh ki lengser muncul di acara paturay tineung sisaw – siswi kelas VI. Dalam acara itu terdapat juga para ponggawa dan para penari merak. juga pembawa payung...

Eh, setelah pertunjukan selesai anak saya yang kecil minta Foto bareng dengan Ki Lengser, saya pun menghampiri Ki Lengser ( Pa Ato )...

“Ki, punten nya... murangkalih simkuring hoyong foto sareng aki Lengser”


Foto bareng Ki Lengser
Istri dan anak saya foto bareng dengan ki Lengser.

Eh, setelah deket dengan ki lengser malah anak saya ntu seperti takut... Hehehe... Padahal aslinya sering ketemu loh... mungkin karena penampilannya lain dari biasanya ya.... Hehehe... Ya, sudah jepret aja ya... Satu ... Dua... Tiga... Jebreddd.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments