--> Skip to main content

Menunggu Lama TransJakarta (Busway) Pulogadung - Kalideres

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Menunggu lama itu menjengkelkan, tapi namanya ya Jakarta Tadi siang saya menunggu bus TransJakarta Pulo gadung -Kalideres. Siang itu saya sangat kesal,karena jadwal Transjakarta pulo gadung-Kalideres jam 15:30 sampai jam 15:45 tidak kunjung datang. 

Saya sudah mengantri sejak jam 15:00,bahkan ada yg sebelum saya datang sudah mengantri. Saya tanya ke petugas pintu, katanya “itu bukan urusan saya,urusan yang ngatur jadwal ". Saya meminta tolong, untuk ditanyakan ke bagian jadwal,tetapi dia diam saja. Akhirnya saya dan beberapa penumpang kesal dan menghampiri ke Petugas Jadwal. Kami tanya ke petugas tersebut,kenapa telat? Jawabanya "Sabar saja pak nanti juga datang BISnya". 

Lha, itu menurut saya bukan jawaban / solusi bagi seorang petugas penyedia jasa. Saya kontan marah, tapi keburu sada... Lha, ini khan bulan puasa... Hehe... Ya, sudahlah... itung ... itung... NGABUBURIT.....

Foto jepretan di halte TransJakarta Pulogadung.
 Menunggu Lama TransJakarta (Busway) Pulogadung - Kalideres. Foto jepretan di halte TransJakarta Pulogadung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments