--> Skip to main content

Sambil ngabuburit Massal Subang copot Banner iklan di Pohon

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -   Di bulan Ramadhan ini aktivis Masyarakat Subang Sadar Lingkungan (Massal) yang diketuai oleh Mang Alam Rantjatan mencopot spanduk dan banner berisi informosi dan promosi di pohon. 

Tak hanya Banner iklan – iklan yang dicopot Ormas Masyarakat Subang Sadar Lingkungan (Massal) tapi menertibkan spanduk milik Perguruan Tinggi yang memasang Iklan Penerimaan Mahasiswa baru dengan di tempel di pohon

Sambil ngabuburit Massal Subang copot Banner iklan di Pohon
Sambil ngabuburit aktivis Masyarakat Subang Sadar Lingkungan (Massal)
copot Banner iklan di Pohon

Nah, dibawah ini status Mang Alam Rantjatan yang saya comot di media sosial facebook. Gak hanya statusnya yang saya comot, tetapi fotonya juga saya comot hehe. 

Tulis mang Alam Rantjatan
" Ngabuburit sambil ngalaanan gambar2 nu narempel di sapanjang jalan.
Siapa yang mau gabung hayu. Biar tidak sareukseuk ningalina.... Mari kita bersihkan pohon2 dari iklan stir mobil, strum aki, iklan kadaharan, iklan penerimaan siswa.... Atau yang terdekat dengan tempat anda silahkan cabutan.

 
Tulis mang Alam Rantjatan 
"Sebelum kita cabut, saya selalu kontak dulu nomor telpon yang ada di spanduk untuk ditertibkan. Banner iklan ini banyak nempel dan dipaku dibeberapa pohon. sudah dihubungi di nmr telpon yg tertera dibenner agar dipindahkan...namun sudah beberapa hari masih menempel belum jga dicopot... / di bannernya kan "lebih sehat lebih lezat. Ingin sehat datang kesini

Ko lingkungan pohon dibiarkan tidak sehat... Apa hanya ingin sehat dagangan sendirinya saja...? Sementar pohon dibiarkan sakit karena paku - paku yang ditancapkan untuk menepel iklannya.

Sayangilah pohon - pohon karena pohon itu merupakan paru - paru lingkungan kita yang akan memberikan oxigen yang sehat dan segar.
 

Bila ada yg berkata kenapa baru sekarang memasalahkan banner2 yang menempel dan memaku di pohon. Salah saya sudah dari harita pisan taun2 itu....

Salam Lestari untuk tatangkalan."

Jadi menurut admin mah, daripada ditempel dipohon ntu banner iklannya mending ditempel di blog saya ini, bahkan mau di ulas atau dipromosikan dengan tulisan pun bisa.... Wani piro ... Hehehe.

Nah, mungkin sobat pada penasaran dengan Ketua aktivis Masyarakat Subang Sadar Lingkungan (Massal) ini dia penampakannya ... Hehehe

Alam Rantjatan ketua Massal
FOTO : Ketua Aktivis Masyarakat Subang Sadar Lingkungan (Massal) Mang Alam Rantjatan.

Tulisan dan foto saya comot dari media sosial Facebook Mang Alam Rantjatan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments